Profil Dakota Johnson, Pacar Chris Martin yang Dikenal dengan Adegan Panasnya

Dakota Johnson
Artis Hollywood, Dakota Johnson. [Foto: Ist]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai musisi ternama di dunia, vokalis Coldplay, Chris Martin tak bisa menutupi kehidupan pribadinya dari mata publik. Hubungan spesialnya dengan aktris Hollywood Dakota Johnson, sudah bukan hal rahasia lagi di kalangan penggemar.

Bahkan banyak yang kagum dengan hubungan mesra yang sudah berjalan selama 7 tahun itu.

Siapa sih sosok Dakota Johnson yang sudah mencuri hari Chris Martin?

  • Nama: Dakota Mayi Johnson
  • Nama populer: Dakota Johnson
  • Tanggal Lahir: 4 Oktober 1989
  • Tempat Lahir: Austin, Texas, AS
  • Pekerjaan: Aktris

Kehidupan Pribadi

Dakota Mayi Johnson merupakan putri dari dua selebriti ternama, Don Johndon dan Melanie Griffith. Karena orang tuanya sudah lama berpisah dan memiliki pasangan masing-masing, Dakota Johnson memiliki banyak saudara beda ayah ataupun beda ibu.

Karena pekerjaan orang tua, Dakota Johnson sudah biasa berada di lokasi syuting. Awalnya, ia menjadi model untuk Teen Vogue, kemudian ia mulai membintangi beberapa film dari peran kecil sejak tahun 1999.

Fifty Shades of Grey

Tidak bisa dipungkiri, namanya menjadi nama besar Hollywood saat membintangi film romantis erotis berjudul Fifty Shades of Grey. Film itu pun dipenuhi oleh adegan ranjang dan juga plot yang banyak dikritik.

Meski demikian, kemampuan akting Dakota di film itu tetap menerima pujian yang positif.

Berpacaran dengan Chris Martin

Setelah putus dari kekasih selama setahun, ia melepas masa jomblo dan berpacaran dengan Chris Martin di tahun 2017. Mereka saat ini sudah tinggal bersama, dan beralamat di Malibu, California.

Exit mobile version