Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Prabowo Subianto : Kelemahan Kita Tidak Menghargai Bangsa Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyayangkan perilaku bangsa Indonesia yang kurang membanggakan bangsa sendiri.

Saat bertemu dengan perwakilan kiai kampung se-Indonesia di Malang, Jawa Timur, Prabowo pun menganggap masih banyak masyarakat yang terlalu memuja produk luar.

“Salah satu kelemahan bangsa Indonesia adalah tidak menghargai bangsa sendiri. Terlalu kagum sama yang dari luar. Saya tidak mengerti ini sifat apa ini ada di kita?” kata Prabowo dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (18/10).

Bahkan, Prabowo juga menganggap, masih banyak warga yang tidak mau menghormati pemimpin Indonesia yang telah berbuat banyak untuk negeri.

“Kalau ada putra bangsa berbuat baik kadang tidak dihargai. Kalau ada pemimpin kita berbuat baik tidak dihargai, bahkan diejek-ejek dicari-cari kelemahan,” ujarnya.

Prabowo pun mengaku terharu ketika dirinya dirangkul oleh Presiden Jokowi meski dirinya telah menjadi rival di dua kali Pilpres.

“Beliau memang entah insting atau apa begitu, beliau menang, kalau di negara lain bisa saja beliau habiskan saya sekalian, (tapi) tidak,” imbuhnya.

“Beliau ajak saya bergabung, ayo mari sama-sama kita berbakti bagi rakyat dan bangsa Indonesia,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Santri Habib Rizieq Disiram Air Panas Seniornya Sendiri, Kasus Ditangani Polres Bogor

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Juru bicara Habib Rizieq Shihab, Aziz...

Polres Jaksel Benarkan Nikita Mirzani Jemput Loly untuk Visum

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasca melaporkan Vadel Badjideh ke Polres Metro Jakarta...

Jerry Massie Sarankan Budi Arie Mundur, Tak Becus Urus Serangan Siber dan Judol

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur eksekutif Political and Public Policy...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru