Lisa Kudrow Jadi Bintang Friends Terakhir yang Kenang Matthew Perry di Medsos

Lisa Kudrow dan Matthew Perry
Selebriti Hollywood, Lisa Kudrow dan Matthew Perry. [Foto: Instagram/@lisakudrow]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Hollywood, Lisa Kudrow menjadi bintang Friends terakhir yang mengenang Matthew Perry di akun Instagramnya. Sambil mengunggah foto lamanya bersama Matthew, Lisa mengatakan bahwa ia merasa sangat berterima kasih telah mengenal sosok seperti Matthew.

Setelah menceritakan bagaimana awal-awal ketika mereka saling mengenal, Lisa berterima kasih kepada Matthew karena selalu membuatnya tertawa.

“Terima kasih telah membuatku tertawa sangat kencang karena sesuatu yang kaamu sampaikan. Ototku sampai nyeri, dan sampai menangis setiap hari,” kata Lisa di Instagram @lisakudrow, dikutip Holopis.com, Jum’at (17/11).

Lisa berterima kasih kepada Matthew yang sudah terbuka dengan para bintang Friends lainnya seperti Jennifer Aniston, Courteney Cox, David Schwimmer dan Mat LeBlanc.

Meskipun Matthew sempat melewati banyak kesulitan dalam hidupnya, Lisa mengatakan bahwa sahabatnya itu tetap menjadi sosok yang professional dalam bekerja.

“Terima kasih telah muncul di pekerjaan dan tetap maksimal meskipun kamu sedang tidak baik-baik saja,” lanjutnya.

Sebagai informasi, aktor populer, Matthew Perry ditemukan tak bernyawa di kolam jacuzzinya, Ia berusia 54 tahun ketika meninggal dunia. Matthew dikenal setelah membintangi karakter Chandler Bing, di serial populer Friends dari tahun 1994 hingga 2004.

Exit mobile version