Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Kevin Magnussen Klarifikasi Begini Soal Isu Pertengkarannya dengan Nico Hulkenberg

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Haas, Kevin Magnussen memberikan pernyataan serius tentang isu pertengakarannya dengan rekan setimnya, yakni Nico Hulkenberg, sebelum ajang Formula 1 (F1) musim 2023 di sirkuit Jalanan Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (19/11).

Dalam klarifikasinya, Kevin mengatakan tidak pernah bertengar dengan rekan setimnya itu  dalam memilih komponen settingan mesin lama dengan yang baru. Bahkan mereka ditentukan pilihannya oleh para staff agar bisa menyesuaikan dengan kondisi sirkuit.

“Itu bukan seperti perkelahian atau apa pun. Saya senang tetap menggunakan versi baru, menurut saya Nico ingin menggunakan versi lama,” kata Kevin Magnussen, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (17/11).

“Bagi saya, itu bukanlah pilihan yang jelas, hanya untuk membagi mobil, saya senang tetap menggunakan yang baru,” lanjutnya.

Pembalap asal Denmark tersebut juga terlihat pesimis dengan settingan mobil terbarunya, dan tidak bisa memprediksi bahwa tidak ada perubahan yang signifikan yang membuat tim asal Amerika Serikat itu bisa naik podium di kandang sendiri.

“Saya pikir kami tidak memperkirakan adanya langkah maju yang besar, jadi sepertinya tidak ada kejutan besar di sana,” tandasnya.

Kevin juga akan mempertimbangkan kembali masalah ini karena kemungkinan besar akan mempengaruhi kinerja tim. Maka dari itu, dia beserta Nico akan bekerja keras untuk saling memahami.

“Korelasi masih menjadi masalah saat ini, tapi ya, itulah mengapa kami bekerja keras untuk mencoba memahaminya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Manchester United Pasang Target Juara Turnamen Kasta 3

Manchester United akan memulai kiprahnya di turnamen kasta tiga Inggris yaitu Carabao Cup. Tak main-main, Manajer Erik ten Hag pun menargetkan Setan Merah menjuarai kompetisi tersebut.

AC Milan vs Liverpool : Rossoneri Dituntut Jangan Bikin Kesalahan!

AC Milan akan dihadapkan dengan ujian berat pekan ini, dimana mereka Rossoneri akan melawan Liverpool di fase awal Liga Champions 2024/2025. Pelatih Paulo Fonseca pun menuntut anak asuhnya untuk tidak membuat kesalahan pada laga tersebut.

Persija Harus Move-on!

Persija Jakarta kembali gagal memeluk kemenangan, kali ini Macan Kemayoran ditahan imbang Dewa United dengan skor kacamata. Pelatih Carlos Pena pun menegaskan bahwa timnya harus segera bangkit dari keterpurukan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru