Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jordi Onsu Ngaku Punya Niat Pengen Balikan Lagi dengan Frislly Herlind

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dari sekian mantan yang pernah hadir di hidupnya, Jordi Onsu mengatakan bahwa ada salah satu mantan yang paling lama dan sulit untuk dilupakan yakni Frislly Herlind.

“Mantan yang terakhir, mantan yang sampai sekarang kita tuh engga sadar kalau ternyata kita saling butuh. Jadi kan si mantan ku ini anak indigo ya,” kata Jordi Onsu di kanal Youtube The Sinathrya, dikutip Holopis.com, Sabtu (18/11).

“Engga tau kenapa, kita ngomongin masalah horor sedikit, ini adalah mantan yang connectionnya paling kuat sama aku,” lanjutnya.

Saat terkena musibah kecelakaan mobil, Jordi Onsu menceritakan bahwa mantan kekasihnya yang bernama Frislly Herlind tiba – tiba menanyakan kabarnya usai mengalami kecelakaan.

“Ada momen dimana waktu aku kecelakaan mobil, kita tuh sama sekali engga teleponan selama 1 minggu. Tapi aku kecelakaannya jam setengah 6 pagi, setengah 7 nya dia ngechat ‘kamu lagi dimana?,” ungkap Jordi.

Kemudian, ia juga menyebut bahwa ada momen saat sedang membeli makanan di food court, sang mantan menghubunginya dan menitip makanan yang ternyata makanannya itu sama persis dengan makanan yang telah dibelinya terlebih dahulu.

“Waktu pergi nonton berdua, ini udah mantanan ya. Aku beli semua makanan di food court sama persis seperti apa yang dia mau. Jadi aku mau makan apa ya, yaudah deh aku aja yang pilihin. Terus pas datang, dia foto. Gila kamu indigo ya?,” kata adik Ruben Onsu itu.

Sudah setahun lebih tidak bertemu dengan mantan kekasihnya, Jordi Onsu mengaku bahwa sebelumnya sudah komitmen bersama mantan kekasihnya itu untuk fokus terhadap karir dan meraih mimpi lainnya yang belum tercapai.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya dan Frislly Herlind saling mendukung dalam setiap langkah kehidupan. Jordi mengerti kondisi Frislly yang masih menjadi tulang punggung keluarga sehingga belum ada waktu untuk kembali menjalin hubungan asmara dengannya lagi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru