BerandaNewsPolhukamHadiri Pengukuhan Guru Besar UNISMA, Prabowo dapat Ilmu Tambahan

Hadiri Pengukuhan Guru Besar UNISMA, Prabowo dapat Ilmu Tambahan

HOLOPIS.COM, MALANG – Menteri Pertahanan sekaligus Calon Presiden Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto saat menghadiri acara Pengukuhan Guru Besar Kehormatan Universitas Islam Malang, mengungkapkan bahwa di usianya saat ini, dirinya masih tetap belajar tanpa henti.

“Di usia saya sekarang ini, saya masih belajar tiap hari. Dan hari ini pun saya mendapat tambahan ilmu apa yang disampaikan oleh Profesor,” ujar Prabowo di podium pada media seperti yang dikutip Holopis.com, Sabtu (18/11).

Prabowo mengatakan, kedatanganya ini sangat sulit dengan banyak undangan acara yang masuk untuk menerima agenda kedatangannya. Begitu pula, dirinya mendapat tambahan ilmu pada acara pengukuhan Guru Besar Kehormatan Universitas Islam Malang kepada Prof. (HC. UNISMA) Dr. H. Ali Masykur Musa, SH., M.Si., M. Hum di Malang.

“Jujur saya datang hari ini di Universitas Islam Malang (UNISMA) mungkin sudah diatur ya dari atas, walaupun banyak undangan politik, saya tolak. Saya merasa sangat nyaman hadir di sini, saya merasa mendapat ilmu lagi.” jelasnya.

Penerbit Iklan Google Adsense

Prabowo dan Ali Masykur
Prabowo Subianto Berjabat Tangan Dengan Ali Masykur Musa Saat Acara Pengukuhan Guru Besar Kehormatan Universitas Islam Malang, [Foto : Ist]
Ilmu bagi seorang profesor dalam suatu bangsa dan negara, harus diakui sebagai seorang cendekia yang tingkatnya tertinggi. Kalau di tentara itu seperti jenderal, Prabowo mengumpamakan.

“Jadi, profesor dan jenderal itu sama, kalau profesor doktor itu jenderal bintang empat. Dan sama dengan profesor, jenderal walaupun pensiun tidak tahu mau tahun berapa, sampai sekarang masih dipanggil jenderal. Dan saya sebagai anak seorang profesor, mengerti bahwa profesor itu akan selalu diminta ilmunya akan diminta pandangannya. Sama dengan kalau ditingkat agama itu kiai. Selalu semakin senior akan diminta pandangan dan nasihat,” ungkapnya.

Akhir ucapnya, Prabowo mengapresiasi sekali lagi dengan mengharapkan tetap memberikan pendidikan terbaik untuk bangsa Indonesia serta bisa terus berkembang.

“Oleh karena itu, selamat kepada UNISMA, selamat kepada civitas akademika luar biasa kalian punya Prof. (HC. UNISMA) Dr. H. Ali Masykur Musa. Dan saya hanya bisa berdoa bahwa UNISMA akan jaya terus, akan berkembang dan memberikan pendidikan terbaik untuk bangsa Indonesia,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Hasyim Ashari Dipecat Karena Kasus Asusila, Kaesang : Itu yang Terbaik

Ketua Umum PSI (Partai Solidaritas Indonesia) Kaesang Pangarep) ikut menanggapi perihal putusan DKPP terhadap Ketua KPU Hasyim Ashari.

Ini Alasan Polda Metro Belum Tahan Firli Bahuri di Kasus Pemerasan SYL

Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto berkelit bahwa pihaknya lamban dalam penyelesaian perkara mantan Ketua KPK Firli Bahuri.

Apresiasi Tinggi untuk Densus 88 di Balik Pertobatan JI

Khoirul Anam mengapresiasi Densus 88 Anti Teror Mabes Polri yang dinilainya berhasil mengukir sejarah baru dengan menyadarkan kelompok teroris Jamaah Islamiyah (JI) untuk membubarkan diri dan kembali ke pangkuan NKRI.

Megawati Kesel ke Yasona Akibat Banyak Kader PDIP Jadi Target

Menkumham Yasonna H Laoly kena semprot Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri atas kinerjanya selama ini.

Tantang Penyidik KPK, Megawati Bakal Bawa Pasukan

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri meradang dengan tindakan KPK yang telah memeriksa anak buahnya Hasto Kristiyanto.

Megawati Pusing Liat Ulah Hasyim Ashari

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ikut menanggapi skandal seksual yang dilakukan eks Ketua KPU Hasyim Ashari.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS