George Russell Temukan Biang Kerok Kelemahan Mercedes

Pembalap Mercedes, George Russell
Pembalap Mercedes, George Russell. [Foto : Formula 1]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Mercedes, George Russell telah menemukan titik terang tentang masalah mobil timnya dalam latihan bebas 1 sebelum dimulai ajang balap Formula 1 (F1) musim 2023 di sirkuit Jalanan Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (19/11).

Menurut sang pembalap, sering terjadi kesalahan yang sepele saat menempatkan posisi mobilnya yang berpotensi buruk dan merasakannya lewat jendela Halo. Hal ini, sudah terjadi selama dua kali di GP Meksiko dan GP Brazil kemarin  

“Kami baru saja menempatkan mobil di tempat yang salah terutama pada jendela Halo. Ada potensi di dalam mobil, kami pernah menjalani dua balapan hebat sebelumnya,” kata George Russell, seperti dikutip Holopis.com. Jumat (17/11).

Pembalap asal Inggris itu juga berpendapat tentang sensitifnya segala sesuatu masalah yang sepele, membuat timnya selalu terjatuh kedalam perangkap yang berulang terutama saat akan memulai balapan akhir pekan nanti.

“Ini menunjukkan betapa sensitifnya segala sesuatunya, tapi kami yakin kami tidak akan jatuh ke dalam perangkap yang sama, terutama akhir pekan ini,” ujarnya.

George tetap berdiri tegar meskipun mendapatkan pengalaman yang menyakitkan. Namun, hal itu dijadikan sebagai motivasi agar bisa menyelesaikan balapan hingga bisa menyelesaikan musim 2023.

“Kami telah belajar darinya dan mengalami pengalaman seperti itu Anda belajar lebih banyak dengan kekalahan. Ini menyakitkan bagi semua orang, tapi semua orang sudah pulih,” 

“Semua orang sangat termotivasi untuk menyelesaikan musim ini dengan baik dan saya yakin kami bisa melakukannya,”

Exit mobile version