Carloz Sainz Siap Tantang Street Circuit Las Vegas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Scuderia Ferrari, Carloz Sainz merasakan peluang emas untuk menjuarai GP Las Vegas dalam ajang Formula 1 (F1) musim 2023 di Las Vegas Street Circuit, Amerika Serikat pada hari Minggu (19/11).

Dalam pernyataannya, sang pembalap memiliki harapan yang lebih baik, melihat lintasan sirkuit negara bagian Nevada tersebut memiliki lintasan balap yang lebih sedikit tikungan dan banyak lurusan, yang membuatnya punya peluang emas.

“Harapan yang lebih baik dibandingkan baru-baru ini, terutama karena trek tersebut terlihat lebih cocok untuk kami dibandingkan trek baru-baru ini,” kata Carloz Sainz, seperti dikutip Holopis.com, Jumat (17/11).

Pria asal Spanyol itu juga membandingkan sirkuit jalanan kota las vegas seperti di Monza dan Singapura. Tetapi, sirkuit sepanjang 6.120 km memiliki kombinasi tikungan 1 dan 2 yang membuat setiap mobil reflek melambat.

“Lurus lurus panjang seperti di Monza, tikungan sempit seperti di Monza atau Singapura, mungkin ada kombinasi Tikungan 1 dan 2 di Las Vegas di mana kami tidak akan terlalu cepat, namun di sisa lintasan, mobil kami harusnya lebih baik,” ujarnya.

Sainz juga berharap lebih kejadian buruk di GP Brazil tidak terulang kembali kepada tim Kuda Jingkrak, dan berharap salah satu dari pembalap bisa kembali naik podium seperti di GP Singapura.

“Cocok dibandingkan kejadian baru-baru ini, dan mudah-mudahan hal ini akan memberi kita peluang yang lebih baik.” tutupnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Timnas Indonesia vs Australia : Supporter Mulai Penuhi SUGBK

Timnas Indonesia vs Australia akan bergulir beberapa jam ke depan, namun supporter skuad Garuda sudah memadati komplek Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Australia Diminta Waspada dengan Skema Serangan Balik Timnas Indonesia

Pemain andalan Australia Alessandro Circati menilai bahwa skema serangan balik milik Timnas Indonesia berbahaya, ia pun mengimbau kepada seluruh rekan setimnya untuk waspada.

Justin Hubner Pede Timnas Indonesia Bisa Lumat Australia!

Pemain andalan Timnas Indonesia Justin Hubner optimistis betul skuad Garuda bisa mengalahkan Australia di laga kedua Grup C Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru