HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk penggemar anime Tower of God, pasalnya serial satu ini akan meluncurkan musim keduanya pada bulan Juli tahun 2024. Kabar tersebut diumumkan melalui akun X/Twitter resmi Crunchyroll pada hari Sabtu (18/11) dini hari tadi.

“Ketika misteri semakin dalam dan pertaruhan semakin tinggi, tingkatan baru apa yang akan dicapai semua orang? Tower of God Musim 2 menuju Crunchyroll Juli 2024,” tulis @Crunchyroll seperti dikutip Holopis.com

Seperti diketahui, musim pertama serial anime ini ditayangkan perdana pada April 2020 dengan 13 episode. Anime Tower of God sendiri adalah hasil kolaborasi produksi Crunchyroll dan WEBTOON yang merupakan bagian dari rangkaian Crunchyroll Originals.

Cukup lama jarak antara musim pertama dan kedua membuat penggemar menunggu-nunggu kabar dari kelanjutan serial anime tersebut.

Sinopsis:

Capai puncak menara, dan semuanya akan menjadi milik Anda. Di puncak menara terdapat segala sesuatu di dunia ini, dan semuanya bisa menjadi milik Anda. Anda bahkan bisa menjadi dewa. Ini adalah kisah awal dan akhir Rachel, gadis yang memanjat menara agar bisa melihat bintang, dan Bam, anak laki-laki yang tidak membutuhkan apa pun selain Rachel.