BerandaHiburanGosipCabut dari Manajemen Denny Cagur, Marshel Widianto Ngaku Alami Star Syndrom

Cabut dari Manajemen Denny Cagur, Marshel Widianto Ngaku Alami Star Syndrom

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Marshel Widianto yang pernah berada di bawah naungan manajemen Denny Cagur, memutuskan untuk keluar dari manajemen tersebut karena merasa dirinya star syndrom.

“Bisa dibilang gue star syndrom bang, pak Denny dan bu Shanty bener – bener ngebantu gue untuk naikin gue gimana cara main, teknis dan sebagainya, ngebuat jokesnya bisa jadi lebih baik,” kata Marshel Widianto di kanal Youtube Curhat Bang Densu, dikutip Holopis.com, Jumat (17/11).

“Ketika gue telat dan sebagainya dengan gue dapat popularitas ini, itu gue mengakui gue adalah mars sejatinya star syndrom sampe akhirnya itu berlanjut ke manajemen,” lanjutnya.

Merasa kesalahannya sering datang telat akan berdampak buruk bagi manajemen Denny Cagur, Marshel akhirnya berkeinginan untuk keluar dari manajemen Denny Cagur.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Tapi yang membuat gue kayak gue cuma engga mau mereka berdua kena impactnya dengan apa yang gue lakuin ini sampe akhirnya gue menarik diri. Bukan berarti setelah gue menarik diri, gue kayak mendapatkan semuanya tanpa potongan manajemen gitu enggak,” jelas Marshel.

Meski keluar dari manajemen Denny Cagur, Marshel mengatakan bahwa Denny Cagur tetap memberikan respon yang baik dan bahkan masih ingin membantunya jika suatu hari nanti mengalami kesulitan.

“Mereka memang bener – bener kayak ‘oke sel kalo memang ini pilhan lu dan lain sebagainya, gue masih tetep bisa bantuin lo nanti, kalo ada apa – apa lo boleh cerita. Gue kaget dengan hal yang gue dapetin dan syndrom itu ada buat gue dan gue ngelakuin itu,” tutur Marshel.

Sekedar informasi, Cesen eks JKT48, istri dari Marshel Widianto kini tengah mengandung anak kedua. Marshel merasa sangat bersyukur mengetahui sang istri hamil anak kedua dan akan fokus menjaga istrinya.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS