BerandaNewsHiburanVIRAL : Dua Cewek Diduga Nerobos Konser Coldplay, Langsung Disoraki Penonton

VIRAL : Dua Cewek Diduga Nerobos Konser Coldplay, Langsung Disoraki Penonton

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun berlangsung dengan meriah, konser Coldplay juga berlangsung chaos di beberapa bagian di arena. Sebuah video viral menunjukkan dua wanita yang diduga menerobos masuk tanpa membeli tiket.

Video viral itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @eccobhunasari. Dua wanita itu tampak memasuki konser tanpa gelang, sehingga diteriaki oleh penonton yang ada di sana.

“Bayar tiketnya! Bayar bayar bayar bayar!,” teriak pemilik akun tersebut, dikutip Holopis.com, Kamis (16/11).

Kemudian dua wanita itu tampak kebingungan dan ketakutan saat diteriaki. Namun mereka pun mengaku bahwa mereka sudah membeli namun tertipu.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Kita bayar kak, ketipu-ketipu kak,” kata wanita tersebut.

@eccobhuanasari

semoga sampai ke mbaknya yg cantik2 ini, kalau emang ngefans beneran bukan gini caranya.. masuk k venue tanpa antri tanpa beli tiket, hp on utk video seakan ikut war tiket ujung2nya playing victim blg ketipu awal2 video sok sokan ga ngerasa salah smpai diteriakin ga malu bru bnyak alasan.. gini nih yg bikin malu indo bnr2 deh kok bs td tuh banyak bgt yg lolos masuk tanpa gelang itu gmna ceunaaahh #coldplayjakarta #pkentertainment

♬ original sound – Ecco Bhuanasari – Ecco Bhuanasari

Saat ini, belum diketahui secara pasti apakah dua wanita tersebut memang tidak membayar tiket Coldplay mereka.

Sebagai informasi, band asal Inggris Coldplay baru saja menyelenggarkan konser bertajuk Music of The Spheres di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11). Ini merupakan konser pertama Coldplay di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Park Seo Joon Akan Bintangi Drakor Romantis Baru, Apa Ya Judulnya?

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon akan membintangi drama romantic terbaru yang berjudul Waiting for Gyeongdo/ Kabarnya, Park Seo Joon akan memerankan karakter Utama drama ini, yang diberi nama Gyeongdo.

Margot Robbie si ‘Barbie’ Digosipkan Hamil Anak Pertama, Bener Nggak Ya?

Bintang film populer Margot Robbie, yang terkenal lewat perannya dalam Suicide Squad dan Barbie, dilaporkan sedang mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Tom Ackerley.

Fadil Jaidi Nangis Tersedu-sedu Ditinggal Nikah Sahabat

Youtuber terkenal Faidl Jaidi tampak tak bisa menahan rasa harunya di hari pernikahan sang sahabat, Clarissa Putri. Dalam unggahan yang membuat banyak netizen terharu, Fadil mengatakan bahwa ia sudah menepati janjinya terhadap sang sahabat agar ia tidak menikah duluan.

Penampilan di Minggu Terakhir PRJ 2024, Ada Rizky Febian Hingga Kotak!

Keseruan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan masih terus berlanjut hingga tanggal 14 Juli nanti.

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Rasyid Diam-diam Menikah, Netizen Terkejut

Pasangan selebriti Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad resmi menikah pada hari Minggu (7/7). Kabar bahagia ini dikabarkan Salshabilla dan Ibrahim Rasyid langsung di Instagram pribadi mereka, @salshabillaadr dan @ibrahimrsyd.

Heboh Mahalini Diduga Oplas, Netizen : Padahal Udah Cantik….

Artis cantik Mahalini bikin banyak penggemarnya salah fokus. netizen salah fokus dengan wajah Mahalini yang tampak sangat berbeda dari biasanya.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS