NewsEkobizSinarmas MSIG Ganti Logo dan Alamat Kantor

Sinarmas MSIG Ganti Logo dan Alamat Kantor

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sinarmas Mitsui Sumitomo Insurance Group Life (Sinarmas MSIG Life) mengabarkan bahwa pihaknya telah mengubah tampilan logo baru. Di dalam logo tersebut, tidak lagi tertera nama Sinarmas walaupun tetap dijalankan oleh Sinarmas untuk layanan asuransi jiwa dan kesehatan di Indonesia.

“Kami sampaikan beberapa informasi yang berkaitan dengan proses perubahan nama, logo dan alamat Perusahaan,” kata Presiden Direktur PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk, Wianto Chen dalam surat yang dikirimkannya kepada para nasabah seperti dikutip Holopis.com, Kamis (16/11).

Saat ini, logo yang digunakan adalah logo resmi MSIG yang merupakan perusahaan asuransi asal Tokyo, Jepang itu. Kemudian untuk alamat kantor pusat yang sebelumnya ada di Wisma Eka Jiwa Lantai 8-9, Jl Mangga Dua Raya, Jakarta Pusat, saat ini sudah dipindahkan ke Sinarmas MSIG Tower Lantai 6, Jl Jenderal Sudirman, Kavling 21, Jakarta.

Pun demikian, Wianto memastikan bahwa perubahan yang terjadi pada perusahaannya itu tidak akan mempengaruhi semua layanan para nasabah.

“Kami pastikan bahwa hak dan kewajiban pemegang polis serta perusahaan tidak berubah, dan manfaat asuransi tetap mengikuti ketentuan dalam polis yang berlaku,” ujarnya.

Logo_MSIG
Logo Sinarmas MSIG Life.

Di sisi lain, ia juga menyampaikan bahwa perubahan ini merupakan implementasi dari salah satu rencana jangka menengah yang dilakukan oleh perusahaannya seiring dengan perubahan komposisi kepemilikan saham oleh Mitsui Sumitomo Insurance (MSI) sejak tahun 2019 yang telah disepakati oleh para pemegang saham pada Rapat Umum Pemegang Saham yang dilakukan pada tanggal 27 Juni 2023 lalu.

“Perubahan akan dilaksanakan secara bertahap mulai dari 17 November 2023,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula, ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para nasabah yang sudah mempercayakan polis asuransi mereka kepada Sinarmas.

“Kami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang Anda berikan kepada PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Tbk sebagai penyedia perlindungan asuransi jiwa bagi Anda dan keluarga,” tandas Wianto.

Ruang Mula

Baca Juga

Prabowo Gibran 2024 - 2029

BERITA TERBARU

Lainnya
Related

Sri Mulyani Tegaskan Transisi Politik Tak Boleh Hambat Pertumbuhan Ekonomi

Menteri Keuangan (Menkeu) RI, Sri Mulyani Indrawati menyoroti proses transisi politik yang kini sedang dan akan terjadi di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sempat Perkasa, IHSG Malah Loyo saat Jeda Makan Siang

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah pada penutupan perdagangan sesi I hari ini, Senin 9 September 2024.

IHSG Berpeluang Menguat Terbatas Hari Ini, Sudah Siap Cuan?

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan bakal memberikan angin segar bagi para investor di pasar saham Indonesia pada awal pekan ini, Senin 9 September 2024.

Awal Pekan, Emas Antam Turun Harga Jadi Segini

Harga emas batangan bersertifikat keluaran PT Aneka Tambang Tbk (ANTM) alias emas Antam terpantau mengalami penurunan harga pada perdagangan hari ini, Senin 9 September 2024.