Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Japan Masters 2023 Hari Ini : Indonesia Turunkan 5 Wakil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Japan Masters 2023 (Kumamoto Masters Japan 2023) sudah memasuki babak 16 besar, Indonesia pun masih memiliki lima wakil yang akan bertanding nanti. Simak jadwal selengkapnya di sini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa, wakil Indonesia banyak bertumbangan di fase awal atau babak 32 besar Japan Masters 2023, hanya lima wakil yang mampu melewatinya yakni satu dari tunggal putra, satu tunggal putri, dua ganda putra dan satu wakil lainnya dari ganda campuran.

Untuk sektor tunggal putra sendiri ada Jonatan Christie, kemudian ada Gregoria Mariska Tunjung dari tunggal putri, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dari ganda campuran, serta dua dari ganda putra atas nama Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Pramudya/Yeremia.

Wakil Indonesia pertama yang akan bermain di babak 16 besar Japan Masters 2023 nanti pun akan mempertandingakan Rinov/Pitha, dimana mereka akan bertemu melawan wakil Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yu Jung.

Kemudian disusul Gregoria Mariska Tunjung di court 3 sebagai pembukanya, dan seterusnya akan menampilkan wakil Indonesia lainnya di court tersebut.

Berikut ini jadwal Japan Masters 2023 hari ini, Kamis (16/11) mulai pukul 07.00 WIB :

Jadwal Japan Masters 2023

Court 1

  • Match 2/XD : Rinov Rivaldy/Pitha H Mentari vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korea Selatan/4)

Court 3

  • Match 5/WS : Gregoria Mariska Tunjung (6) vs Kim Ga Eun (Korea Selatan)
  • Match 7/WS : Jonatan Christie (6) vs Su Li Yang (China Taipei)
  • Match TBA/MD : Rahmat Hidayat/Kevin Sanjaya vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China)
  • Match TBA/MD : Pramudya/Yeremia vs Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi (China/7).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.

China Open 2024 : Lolos ke Semifinal, Fikri/Daniel Sikat Wakil Denmark 2 Gim Langsung

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin lolos ke semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan wakil Denmark di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru