Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Enea Bastianini Bertekad Juarai Kembali GP Qatar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembalap Ducati, Enea Bastianini memiliki semangat kembali juara di Sirkuit Lusail, Doha pada ajang Moto GP seri Qatar musim 2023, Senin (20/11).

Pada tahun lalu, saat masih membela tim satelit Ducati Enea pernah merasakan naik podium sebagai juara 1. Hal ini yang membuatnya menjadi percaya diri untuk menghadapi sirkuit dengan panjang 5.380 km tersebut.

“Akhir pekan ini kami akan balapan di Qatar, trek lain di mana saya pernah berkompetisi masa lalu dan di mana saya memenangkan balapan MotoGP pertama saya tahun lalu,” kata Enea Bastianini, seperti dikutip Holopis.com, Kamis (16/11).

Pembalap berusia 25 tahun itu juga merasa lega setelah berhasil menjuari podium pertama di sirkuit Sepang, Malaysia yang membuatnya merasa bebas dari beban pikirannya hingga bisa bersenang-senang dengan kuda besinya untuk perayaan.

“Minggu lalu di Sepang, beban di dada saya akhirnya berkurang dan sekarang saya merasa lebih bebas Saya kembali bersenang-senang dengan motor dan karena itu menjadi cepat,” ujarnya.

Bastianini juga merasa ragu dengan performanya setelah mendengar isu perubahan kontur aspal untuk kembali menjuarai podium pertama. Namun, dirinya akan tetap mencoba hal baru untuk bisa menjuarai GP Qatar

“Saya tidak tahu apakah saya bisa mengulanginya lagi, tapi saya pasti ingin mencobanya,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.

Hansi Flick Pasrah Barcelona Digilas Monaco

Barcelona harus puas menerima kekalahan atas AS Monaco di laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, pelatih Hansi Flick pun pasrah menilik hasil mengecewakan tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru