BerandaNewsHiburanBikin Ngakak, Chris Martin Pantun 'Pinjam Dulu Seratus' di Panggung GBK

Bikin Ngakak, Chris Martin Pantun ‘Pinjam Dulu Seratus’ di Panggung GBK

Saya punya pantun. Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus, apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tak hanya berhasil menghipnotis para penggemar Indonesia dengan lagu-lagu apik mereka, vokalis Coldplay, Chris Martin, tau caranya membuat para penonton yang hadir langsung heboh dan menjadi viral di media sosial.

Saat di atas panggung, Chris Martin tiba-tiba ingin memamerkan kemampuan pantunnya dalam Bahasa Indonesia. Awalnya, Chris menyapa para penonton dengan Bahasa Indonesia.

“Terima kasih. Terima kasih. Apa kabar teman-teman. Selamat malam dan selamat datang. Sangat senang sekali bisa hadir di Jakarta,” kata Chris di GBK, dikutip Holopis.com (15/11).

Kemudian, Chris mengatakan bahwa ia punya pantun, yang langsung membuat para penonton tertawa dan teriak heboh.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Saya punya pantun. Hari Selasa ujian fisika, giat belajar biar lulus, apa kabar kota Jakarta, boleh dong pinjam seratus,” kata Chris dan langsung menghebohkan seisi GBK.

Tak hanya itu, ternyata Chris Martin masih punya pantun yang bikin penonton tertawa melihat tingkah idola mereka tersebut.

“Jalan kaki sampai Senayan, si Amir membeli duku, Jakartaku kota Impian, Coldplay is here for all of you,” kata Chris.

Pentonton pun tak henti-hentinya berteriak melihat usaha Chris menyenangkan penggemar.

Sebagai informasi, band asal Inggris Coldplay baru saja menyelenggarkan konser bertajuk Music of The Spheres di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Rabu (15/11). Ini merupakan konser pertama Coldplay di Indonesia.

Temukan kami juga di Google News
BERITA LAINNYA

Aktor Ternama Matthew Perry Hanya Tinggalkan Warisan 24 Miliar Setelah Meninggal Dunia, Kok Bisa?

Pada bulan Oktober 2023 silam, dunia kehilangan seorang bintang besar dari serial populer Friends, Matthew Perry. Matthew meninggal dunia secara tragis di rumahnya di Los Angeles.

Selamat! Bintang High School Musical Vanessa Hudgens Jadi Seorang Ibu

Bintang Hollywood yang dikenal dari film High School Musical, Vanessa Hudgens, kini sudah menikmati momen menjadi seorang ibu setelah kelahiran anak pertamanya bersama sang suami Cole Tucker.

Wi Ha Jun Gelar Fan Meet di Indonesia, Segini Harga Tiketnya

Pecinta drama Korea (Drakor), siapa yang tidak kenal dengan aktor dan model berbakat asal Korea Selatan, Wi Ha Jun, yang biasa dipanggil Mas Wiwi di kalangan fans Indonesia.

Mobile Legends Uji Coba 3 Monster Jungle Bersama Lord

HOLOPIS.COM, JAKARTA - MOONTON Games yang memproduksi game Mobile Legend Bang Bang (MLBB), nantinya akan melakukan update terbaru lagi game tersebut. Dimana sebelumnya, telah dilakukan uji...

Lindsay Lohan Makin Awet Muda Di Ulang Tahun ke-38, Sembari Syuting Freaky Friday 2

Aktris Hollywood Lindsay Lohan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-38 dengan dan sentuhan nostalgia dari masa lalunya yang gemilang di dunia hiburan.

Review House Of The Dragon Season 2 Episode 3, Penonton Dibikin Kesal Gegara Allicent Hightower

House Of The Dragon Season 2 Episode 3 berjudul The Burning Mill baru saja tayang di HBO dan semakin membuat para penonton setianya heboh. Dalam episode ini, team green dan team black berencana untuk mengambil alih Harrenhal.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS