HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral sebuah video di jagat dunia maya yang memperlihatkan pengendara motor saling adu jotos, karena salah satu pengendara motor merasa disenggol saat mengendarai motornya.

Dalam unggahan di Instagram @jakpus24jam, terekam seorang pria yang mengendarai motor itu terjatuh di jalan. Pria itu merasa dirinya bisa jatuh dari motor karena disenggol oleh pengendara motor yang ada di depannya.

Pria yang terjatuh itu tiba – tiba menghampiri pengendara motor yang ada di depannya dan segera menonjoknya. Tak mau kalah, pengendara motor yang ditonjok itu pun membalasnya dengan memberi serangan pukulan pada pria yang memulai pertengkaran itu.

Melihat kedua pria tak berhenti bertengkar, kondisi di jalan menjadi ramai dan pertikaian keduanya pun dihampiri oleh beberapa orang. Aksi pertengkaran di antara kedua pengendara motor itu baru berhasil dihentikan ketika ada satu emak-emak turun dari motor untuk menghentikan keributan.

Video viral yang memperlihatkan kedua pengendara motor saling bertengkar di pinggir jalan ini mengundang reaksi para warganet untuk memberi komentar. Ada yang menyampaikan rasa kagum terhadap salah satu emak-emak tersebut karena bisa membantu para pengendara motor untuk berhenti bertengkar.

“Kalau udah The power emak – emak yang turun ke jalan selesai sudah…. Beres pokoknya…,” tulis komentar @officialkentung13.

“Yang laki banyak nonton ya, gak semua melerai haduh. Respect Ibu engkau mempunyai jiwa Ibu sekali meskipun motornya ikut jatuh,” tulis komentar @diwan.physon.

“Yang bapak – bapak engga berani pisahin….malah emak – emak yang turun tangan,” tulis komentar @chandranaufal23.