HOLOPIS.COM, JAKARTAOkie Agustina mengaku sama sekali tak ragu untuk benar-benar berpisah dari suaminya, Gunawan Dwi Cahyo. Ia mengatakan bahwa semua rezeki sudah diatur oleh Tuhan. Segala persiapan pun sudah ia pikiran secara matang.

Insya Allah kalau rezeki itu Allah pasti kasih rezeki buat saya dan anak-anak. Jadi, semuanya sudah saya siapkan matang-matang,” kata Oki, dikutip Holopis.com, Rabu (15/11).

Ia mengaku hanya tinggal ingin menunggu proses sidang, dan juga ketokan palu dari majelis hakim.

Oki pun tak sungkan untuk mengatakan bahwa ia ingin perpisahannya dengan suami lancar, apalagi ia sudah tak mau lagi pusing memikirkan posisi suami, dan hanya ingin menikmati hidup dengan anak-anaknya.

“Biar cepat juga, biar suami saya juga bisa bebas. Saya juga bisa menikmati hidup saya sama anak-anak. Tidak perlu kepikiran lagi suami di sana, di sini,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Okie sudah benar-benar mantap untuk bercerai dari Gunawan setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 11 tahun. Ternyata, Gunawan Dwi Cahyo sudah sebelumnya mengucapkan talak kepada Okie, sehingga semakin memantapkan mantan istri Pasha Ungu tersebut untuk tak akan rujuk dengan suaminya itu.