HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop merasa cuek dengan posisi timnya yang saat ini berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Inggris Musim 2023/2024 pekan-12, usai cukur Brenford 3-0 tanpa balas di Stadion Anfield, Liverpool pada Minggu (12/11).

Sang pelatih mengatakan dengan santai, karena dirinya tidak terlalu memikirkan pertandingan pada akhir tahun 2023 karena jadwal yang cukup mudah, dan mengingat bahwa masih bulan November yang membuatnya santai karena ada jeda internasional selama 2 minggu.

“Saya tidak memikirkan hal itu, tetapi saya diberi tahu. Rasanya bagus tetapi ini masih bulan November,” kata Jurgen Kloop, seperti dikutip Holopis.com, (15/11).

Pria asal Jerman itu juga mengungkapkan alasan lain tidak mau jumawa karena The Reds jelas masih bermain tidak sempurna dan masih banyak melakukan kesalahan, serta tim lawan memiliki angka poin yang sama.

“Benar-benar penting adalah kami memiliki total poin yang mirip dengan tim-tim lain karena jelas kami belum bermain secara sempurna, bahkan belum mendekatinya,” tandasnya.

Kloop juga menceritakan bahwa, perjalanan pertandingan Liverpool memiliki moment baik dan buruk selama setengah musim Liga Inggris. Tetapi, anak asuhnya tetap bisa menunjukan bukti nyata bahwa tim Merseyside Merah dalam keadaan baik.

“Kami melalui jalan kami, kami memiliki momen-momen bagus, dan momen-momen kurang bagus. Kami menunjukkan hari ini, semuanya baik-baik saja,” pungkasnya.