Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gibran Ngaku Pertemuan dengan Megawati Hangat Walau Hujan

Nanti sajalah ya, yang jelas kami kemarin datang ke KPU, sebelum pengundian juga makan bersama semua. Suasana hangat di sana.

HOLOPIS.COM, JATENG – Calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka mengungkapkan dirinya terbilang santai saat menemui Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri setelah semua konflik antara dirinya dengan partai belakangan ini.

Gibran pun mengaku ada sedikit pembicaraan saat dirinya menyalami Megawati di pembagian nomor urut di KPU tersebut. Meski tidak mau memberikan bocoran isi pembicaraan tersebut, Gibran pun mengakui suasana cukup hangat di tengah cuaca hujan yang melanda malam itu.

“Nanti sajalah ya, yang jelas kami kemarin datang ke KPU, sebelum pengundian juga makan bersama semua. Suasana hangat di sana,” kata Gibran dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (15/11).

Gibran pun menegaskan, dirinya berusaha menghormati Megawati terlepas dari berbagai tudingan yang dialamatkan PDIP baik kepada dirinya maupun Presiden Jokowi.

“Beliau orang yang saya hormati, orang yang paling dituakan di acara kemarin. Otomatis saya harus sungkem dan menyalami beliau,” ujarnya.

Gibran kemudian menampik bahwa niat baiknya bersama Kaesang Pangarep itu ditepis oleh Megawati berdasarkan sejumlah video yang viral di media sosial. Gibran malah membela respons Megawati pada saat itu terbilang baik.

“Nggak ada penolakan kok. Beliau (Megawati) sangat baik. Masih menerima kami, dari saya, Kaesang, Pak Prabowo, semua diterima nggak ada penolakan,” jelasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru