BerandaHiburanGosipFebby Carol soal Eva dan Jordan : Udah Nenek-nenek Kisut, Enggak Pantes

Febby Carol soal Eva dan Jordan : Udah Nenek-nenek Kisut, Enggak Pantes

Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang pantes lah kecuali gue sama Jordan masih pantes 9 tahun, sorry ini kalau udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kakak Virgoun, Febby Carol tampak sangat emosional melihat ibunya, Eva Manurung (60) tengah ramai diperbincangkan publik karena gosip berpacaran dengan pria yang masih berondong bernama Jordan Ali (32).

Febby menyebut hubungan spesial antara ibunya dengan Jordan sangat tidak cocok. Ia pun meminta agar ibunya segera mengakhiri hubungannya dengan pria tersebut.

“Tolong drama ini diakhiri. Biasa aja sebagai ibu dan anak. Yang pantes lah kecuali gue sama Jordan masih pantes 9 tahun, sorry ini kalau udah nenek-nenek kisut kan enggak pantes,” kata Febby Carol secara blak – blakan berbincang kepada Melaney Ricardo, dikutip Holopis.com, Rabu (15/11).

Ia pun bersikeras bahwa ibunya tidak pantas berpacaran dengan pria yang usianya lebih dari setengah usianya.

Penerbit Iklan Google Adsense

What ever, apapun itu gue enggak bisa. Pakai logika,” lanjutnya.

Beredar kabar bahwa sang ibu memiliki rencana untuk menikah, Febby Carol menolak mentah – mentah keinginan sang ibu dan tidak akan pernah menyetujui hubungan percintaan keduanya.

“Jauh banget ngomongin nikah, enggak ada nikah-nikah. Enggak akan pernah, ini segera dibubarkan, bikin sakit mata,” ungkanya.

Lebih lanjut, Febby Carol juga mengatakan bahwa dirinya mengerti posisi sang ibu yang membutuhkan sosok pendamping dalam hidupnya. Namun, ia berharap jika ibunya bisa memilih pasangan hidup yang sepadan dan bisa menjadi figur ayah yang baik di masa depan.

“Kalaupun ada jodohnya lagi kita tidak melarang asalkan sepadan. Ada sosok figur seorang ayah yang bener partner ke masa depan, yang bisa mengayomi, bukan berondong yang begitu,” jelas Febby.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS