Coldplay Konser Nanti Malam, Ini Denah Fasilitas di Area GBK

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser Coldplay akan diselenggarakan hari ini, Rabu (15/11), di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat. Pihak promotor, Third Eye Management sudah merilis denah konser untuk dilihat para calon penonton.

Tak hanya denah di venue, promotor juga membuat denah detail yang menunjukkan letak-letak segala fasilitas yang ada di Gelora Bung Karno selama konser nanti.

“Semua detail yang anda butuhkan untuk diketahui di denah venue. Simpan unggahan ini dan bagikan ke teman nonton konser kalian!.” tulis akun @temgmt, dikutip Holopis.com.

Dalam denah itu, terlihat jelas di mana letak ATM, booth provider, tempat menjual minuman, untuk pertolongan pertama, toilet, mushola, dll.

Promotor juga mengunggah peta di area GBK agar para pengunjung di luar Jakarta tidak nyasar saat sedang mencari lokasi konser. Lokasi parkir dan gerbang masuk juga dijelaskan dalam unggahan detail tersebut.

Sebagai informasi, Coldplay akan tampil pukul 9 malam. Namun open gate sudah dibuka sejak pukul 13.00 WIB siang. Promotor pun mengimbau agar para penonton tidak datang telat sebelum menonton konser.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER