BerandaHiburanGosipChris Martin Jalan Santai Sambil Nyeker di Jakarta, Netizen : Awas Paku...

Chris Martin Jalan Santai Sambil Nyeker di Jakarta, Netizen : Awas Paku Bang!

HOLOPIS.COM, JAKARTAChris Martin dan kawan-kawannya di Coldplay sudah tiba di Jakarta untuk menghibur para penggemar Indonesia mereka malam ini, Rabu (15/11) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat. Namun, ada momen unik yang dilakukan Chris di Jakarta dan sukses bikin netizen heboh.

Ketika sampai di ibu kota, Chris dan kawan-kawan malah mencoba jalan di trotoar Jakarta, tanpa menggunakan sepatu alias nyeker.

Epic walk in Jakarta (Jalan seru di Jakarta),” tulis Chris di akun Instagram resmi Coldplay @coldplay, dikutip Holopis.com, Rabu (15/11).

Dalam foto yang ia unggah, Chris mengenakan kaos berwarna abu-abu dan dipenuhi keringat hingga membasahi bajunya. Sementara di slide berikutnya, Chris tampil santai di pinggir sungai dengan topi dan celana pendek, jalan kaki tidak menggunakan alas apapun.

Penerbit Iklan Google Adsense

Netizen pun ngakak melihat tingkah idolanya tersebut. Ada yang senang menghirup udara di wilayah yang sama dengan Chris, ada yang menyuruhnya berhati-hati agar tidak terinjak paku di jalan.

“Bang hati-hati pakai sendal, banyak paku berserakan bang, kata @luisaeliza.

“Kabar terakhir masih jalan menuju Indramayu,” kata @ongsz.

“Yawlaa, kita menarik nafas oksigen tercemar yang sama, Bang CM,” kata @abigailajeng.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS