Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Teknik Pijat Payudara Bisa Bikin Hubungan Intim Jadi Liar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagian besar pria menyukai payudara wanita sebagai bagian tubuh paling favorit saat berhubungan intim di ranjang, sebagian besar pasangan wanita juga merasakan kenikmatan rangsangan seksual saat bagian ini disentuh.

Namun, sebagian besar pria tidak mampu memberikan sentuhan yang tepat saat mencengkram sehingga melukai payudara pasangan, akibat terlalu keras saat memegangnya yang membuat pasangan tidak mood saat bercinta.

Eitss, tapi tenang saja, ada kok cara untuk membuat pijatan payudara menjadi nikmat saat dicoba, dan bisa mujarab serta meningkatkan orgasme saat akan berhubungan cinta dengan pasangan wanita.

Berikut cara-cara yang tepat untuk melakukan pijat payudara dengan benar :

Sentuh dengan Cinta dan Sepenuh Hati

Jangan berniat gegabah telebih dahulu membuaskan nafsu birahi saat menyentuh payudara, coba pasangan pria menyentuh dengan lembut terlebih dahulu kemudian elus-elus agar sang wanita menerima rangsangan kecil dulu.

Setelah menerima rangsangan ringan, mulailah menyentuh tepat di tulang rusuk sejati yang berdekatan dengan payudara atau mungkin bisa mulai dari tulang selangkangan. Hal ini, bisa menciptakan imajinasi yang liar.

Beri Sentuhan Ringan

Hindari secara langsung gerakan cepat dan kasar, mainkan perasaan wanita dengan gerakan yang lembut di awal bercinta. Saran, coba mainkan salah satu puting agar mampu membangkitkan gairah seks.

Sentuhan dan Hisap Puting

Payudara memiliki dimensi yang bulat, akan mudah terangsang saat pasangan pria memainkan lingkaran di sekitar areola untuk merangsang pusat sensitif dan jangan lupa menghisap susu dari payudara pasangan wanita agar bisa merangsangnya. Saran, coba oleskan madu  agar susu dari payudara terasa lebih manis.

Remas dengan Lembut

Setelah menyentuh dan menghisap, coba beri sedikit cubitan hingga membuat pasangan wanita tak ingin berhenti bercinta, setelah posisnya sudah nyaman, coba tingkatkan kecepatan mencengkramnya agar permainan jauh lebih menarik.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru