Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini : Brasil, Inggris hingga Argentina Main

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala Dunia U-17 2023 kembali berlanjut, kali ini akan mempertandingkan Grup C dan D yang di dalamnya terdapat negara-negara kuat seperti Brasil, Inggris, Argentina dan lain sebagainya.

Untuk Grup C yang terdiri dari Brasil, Inggris, Kaledonia Baru dan Iran, akan bertanding di Jakarta International Stadium atau biasa disebut Stadion JIS.

Sementara itu, untuk Grup D yang di dalamnya ada Argentina, Jepang, Senegal dan Polandia, akan melakoni laga di Stadion Si Jalak Harupat.

Brasil vs Kaledonia Baru dan Senegal vs Polandia akan membuka laga kedua babak grup Piala Dunia U-17 2023 hari ini.

Terutama Brasil vs Kaledonia Baru, dimana skuad tim Samba Muda bertekad betul mencuri kemenangan sempurna menghadapi lawannya itu. Mengingat, Brasil secara mengejutkan tumbang di tangan Iran pada laga perdana sebelumnya.

Peluang Brasil untuk bisa menang pun sangat lah besar, karena Kaledonia Baru sendiri hadir dengan modal buruk, dimana mereka kalah 10-0 tanpa balas dari Inggris di laga sebelumnya.

Kemudian dilanjutkan dengan laga Inggris vs Iran, keduanya akan saling berebut tahta puncak klasemen Grup C, karena keduanya saat ini sama-sama mengemas tiga poin.

Pada Grup D sendiri tak kalah menarik, secara mengejutkan ada Argentina yang kalah di laga perdana lalu, dan kini tim Tango Muda akan menghadapi jagoan Asia, yaitu Jepang. Di sisi lain, Senegal dijadwalkan tanding melawan Polandia.

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini

Selasa (14/11)

GRUP C (Jakarta International Stadium)
Pukul 16.00 WIB : Brasil vs Kaledonia Baru
Pukul 19.00 WIB : Inggris vs Iran

GRUP D (Stadion Si Jalak Harupat)
Pukul 16.00 WIB : Senegal vs Polandia
Pukul 19.00 WIB : Jepang vs Argentina

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru