Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Demi Lupakan Mantan Pacar, Novia Bachmid Terinspirasi Ciptakan Lagu ‘Ku Tutup Hatiku’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Novia Bachmid merupakan penyanyi yang membawakan lagu berjudul Ku Tutup Hatiku. Diketahui, lagu tersebut sudah rilis sejak tahun 2021 dan mengisahkan tentang kisah asmara yang tak berjalan dengan mulus.

Baru – baru ini, Novia Bachmid mengungkapkan bahwa latar belakang dari lagu Ku Tutup Hatiku diciptakan berdasarkan pengalaman masa lalunya yang pernah berpacaran. Tetapi hubungan mereka harus berakhir karena pasangannya itu tengah berselingkuh dengan perempuan lain.

“Ku tutup hatiku tuh di situ aku yang tulis sendiri sama kak Martin. Ini yang sakit nih, soalnya deket sama orang udah setahun, terus tiba – tiba pas ngechat ‘lagi apa?’ lagi dinner nih sama pacarku,” kata Novia Bachmid berbincang dengan Kemal Palevi, dikutip Holopis.com, Selasa (14/11).

“Loh berarti Novia selama ini engga tau dia udah punya pacar apa baru jadian?,” tanya Kemal.

“Waktu itu dia bilangnya fokus sama sekolah, sama keluarga and then mungkin yang bales itu pacarnya dia,” balas Novia.

Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu mengatakan bahwa ia terinspirasi membuat lagu berjudul Ku Tutup Hatiku untuk menutup masa lalunya yang telah membuang – buang waktu karena menjalin hubungan dengan pria yang tak berpendirian.

“Iya kayak hell no ngepain gue ngabisin waktu sama cowok yang gak ada kepastian. Jadi di situ aku tulis tuh kayak Jadi aku tuh udah tutup,” ungkap perempuan berusia 21 tahun itu.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa hubungan asmaranya itu terjadi saat umurnya masih 19 tahun. Novia mengaku dirinya menerima kabar buruk jika pasangannya itu sudah memiliki perempuan lain tepat di hari ulang tahunnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...

Resmi Cerai, Nisya Ahmad Dapat Hak Asuh Anak dan Jatah Rp30 Juta per Bulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Adik Kandung dari pesinetron dan presenter...

Vadel Badjideh Nekat Ancam Nikita Mirzani, Ditunggu Malah Kabur

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Vadel Badjideh tampaknya tidak terima saat...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru