Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Update Klasemen Liga Inggris : Persaingan Sengit di 5 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Berikut ini informasi terbaru mengenai klasemen Liga Inggris, setelah rampungnya seluruh pertandingan di pekan ke-12.

Peringkat pertama masih dihuni Manchester City, dengan mengoleksi sebanyak 28 poin, dalam sembilan kemenangan, sekali imbang dan dua kali kekalahan.

Manchester City gagal menjauh dari kejaran para rivalnya di papan atas klasemen, usai hanya menelan hasil imbang kontra Chelsea, dengan skor 4-4.

Manchester City hanya unggul satu poin dari dua tim di bawahnya, yakni Liverpool di posisi dua dan Arsenal di peringkat tiga. The Reds sendiri baru saja melakoni laga di hari terakhir Liga Inggris pekan ini, dimana skuad asuhan Jurgen klopp menang 3-0 tanpa balas kontra Brentford.

Kemudian pada posisi keempat ditempati oleh Tottenham Hotspur dengan 26 poin, dalam delapan kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan.

Tottenham Hotspur yang mulanya perkasa tanpa kekalahan, kini mereka harus menelan dua kekalahan secara beruntun dalam dua laga terakhirnya.

Tertinggal satu poin, ada Aston Villa di peringkat lima klasemen dengan 25 poin, dalam delapan kemenangan, sekali imbang dan tiga kekalahan.

Ada pun tiga terbawah dihuni Luton dengan enam poin, Sheffield United dengan lima poin dan Burnley dengan empat poin.

Daftar Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris
Klasemen Liga Inggris per pekan ke-12. [Gambar : Sofa Score]
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru