Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Piala Dunia U-17 2023 Hari Ini : Ada Indonesia vs Panama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Piala Dunia U-17 2023 memasuki laga kedua di fase grup, sejumlah pertandingan pun akan tersaji, salah satunya ada Timnas U-17 Indonesia vs Panama di Grup A.

Sebelum itu, diketahui bahwa laga kedua fase grup Piala Dunia U-17 2023 kali ini akan mempertandingkan Grup A dan Grup B. Untuk Grup A, laga akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, sementara Grup B digelar di Stadion Manahan Solo.

Pada Grup A, hari ini jadi kesempatan terbesar Indonesia untuk bisa meraih tiga poin perdana, setelah sebelumnya hanya bermain imbang 1-1 kontra Ekuador.

Mengapa demikian, karena Panama sendiri datang dengan modal tak baik, dimana mereka pada laga perdana kalah 2-0 tanpa balas atas Maroko.

Meski begitu, Indonesia tetap harus waspada, karena walau bagaimana pun Panama tetap tim yang sulit dilawan di Grup A. Di sisi lain, Ekuador akan menghadapi Maroko pada pertandingan nanti.

Sementara itu, pada Grup B ada duel big match Spanyol vs Mali, yang memang hasil dari laga keduanya akan menentukan siapa pemuncak grup nantinya.

Mengingat, Mali dan Spanyol sama-sama sukses meraih kemenangan di laga perdana Grup B sebelumnya. Ada pun Kanada yang akan menghadapi Uzbekistan pada pertandingan nanti.

Jadwal Piala Dunia U-17 2023

Senin (13/11)

GRUP A (Stadion Gelora Bung Tomo)
Pukul 16.00 WIB : Maroko vs Ekuador
Pukul 19.00 WIB : Indonesia vs Panama

GRUP B (Stadion Manahan)
Pukul 16.00 WIB : Spanyol vs Mali
Pukul 19.00 WIB : Uzbekistan vs Kanada

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru