Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Indonesia Kirim Lagi Atlet Panjat Tebing ke Olimpiade Paris 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Atlet Panjat Tebing asal Indonesia, Rahmad Adi Mulyono sukses mendapatkan tambahan tiket untuk berlaga di Olimpiade Paris 2024.

Sebelumnya, Rahmad berhasil keluar menjadi juara di nomor speed lewat Kejuaraan Panjat Tebing International Federation of Sport Climbing (IFSC) Asian Qualifier 2023 di Lot 11 Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Minggu (12/11) kemarin.

Selanjutnya, Rahmad menjadi yang tercepat di nomor speed putra dengan catatan waktu 5.35 detik pada partai final.

Dengan begitu, ia dapat mengalahkan Kiromal Katibin, dikarenakan, Katibin terjatuh saat mencoba untuk menandingi kecepatan Rahmad di partai final tersebut.

Selain itu, Rahmad menjadi wakil kedua untuk cabor Panjat Tebing, sesudah Desak Made Rita Kusuma Dewi yang lebih dahulu berhasil mendapatkan tiket ke pesta olahraga multievent terbesar di dunia itu.

Lebih lanjut, selain Rahmad dan Rita, telah ada tiga atlet Indonesia lainnya yang berhasil mendapatkan tiket untuk berlaga di Paris pada tahun depan.

Diketahui, ketiga atlet tersebut adalah Rifda irfanaluthfi (Artistic Gymnastics), Arif Dwi Pangestu (Archery), dan Diananda Choirunisa (Archery).

Sebagai informasi, Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris, Prancis akan dilaksanakan pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru