Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hasil NBA : Lakers Libas Portland 116-110 Tanpa LeBron James

HOLOPIS.COM, JAKARTA – LA Lakers sukses mengandaskan perlawanan Portland Trail Blazers, dengan skor 116-110 pada lanjutan NBA. Hasil kemenangan itu pun ditorehkan Lakers tanpa sang mega bintang, LeBron James.

Diketahui, laga Lakers vs Portland berlangsung di Crypto.com Arena, Senin (13/11), pertandingan sejatinya berlangsung sengit di setiap kuarternya.

Kuarter pertama berhasil direbut LA Lakers dengan kemenangan 31-28, kemudian kuarter dua dimenangkan Portland dengan 29-25.

Lakers pun bangkit usai turun minum, dimana kuarter ketiga mereka rebut dengan kemenangan telak 35-23. Ada pun Portland mampu memenangkan kuarter empat dengan 30-25, namun torehan itu tak cukup memenangkan pertandingan.

Alhasil, Lakers mampu membawa pulang kemenangan dengan skor 116-110.

Dalam hal perolehan poin, Lakers sejatinya masih memiliki banyak pemain andalan. Meski tanpa LeBron James, ada Antony Davis (AD) yang sukses mengemas poin tertinggi pertandingan dengan 30 poin, 13 rebounds dan enam assists.

Perolehan poin AD diikuti pemain Portland, Jerami Grant, dengan 23 poin, lima rebounds dan satu assists.

Dengan demikian, hasil positif itu membawa Lakers menorehkan dua kemenangan beruntun di lanjutan NBA, sebelumnya LeBron James dkk menang 122-119 atas tim kuat Phoenix Suns.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru