BerandaOtoteknoTeknoGame Jujutsu Kaisen Cursed Clash Umumkan Tanggal Pre-Order Digital di Switch

Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash Umumkan Tanggal Pre-Order Digital di Switch

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bandai Namco Entertainment America baru saja menayangkan trailer baru untuk game Jujutsu Kaisen Cursed Clash (Jujutsu Kaisen Senka Sōran), sebuah game pertarungan 2 lawan 2 berdasarkan manga Jujutsu Kaisen karya Gege Akutami.

Di dalam trailer tersebut juga mengumumkan dimulainya pre-order digital game ini di Nintendo Switch, serta memperlihatkan gameplay, mode permainan yang berbeda, dan karakter yang dapat dimainkan.

Game ini akan diluncurkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 2 Februari 2024.

Mode cerita mencakup skenario dari arc “Curse Womb Must Die” hingga “The Origin of Blind Obedience”, serta dari Jujutsu Kaisen 0.

Penerbit Iklan Google Adsense

Game ini akan mendapatkan Deluxe Digital Edition yang mencakup DLC untuk konten dari arc “Hidden Inventory/Premature Death” dan minigame Jujusta 2024 Baseball.

Digital Ultimate Edition juga akan menyertakan artbook dan soundtrack digital, serta pakaian dari lagu tema penutup pertama animenya. Edisi Kolektor Fisik akan menampilkan gulungan dinding eksklusif berukuran 12×22 yang menampilkan karya seni oleh pembuat serial Akutami, dan hanya akan tersedia di toko online Bandai Namco Entertainment.

Karakter yang dapat dimainkan termasuk Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, Satoru Gojo, Ryomen Sukuna, Maki Zen’in, Toge Inumaki, Panda, Aoi Todo, Hanami, dan Jogo.

Sinopsis Game Jujutsu Kaisen Cursed Clash

Arena tawuran di Jujutsu Kaisen Cursed Clash memungkinkan para penggemar memainkan dan menghidupkan kembali kisah dan aksi orisinal Jujutsu Kaisen, di mana protagonis Yuji Itadori dan sejumlah karakter tak terlupakan membela umat manusia melawan monster yang dikenal sebagai Kutukan di Jepang modern.

Game ini tetap setia pada karya aslinya dengan visual yang terinspirasi oleh estetika seri yang berbeda, dengan pilihan lebih dari lima belas petarung favorit untuk dipilih, dan menampilkan aksi intens dan animasi eksplosif.

Dalam Jujutsu Kaisen Cursed Clash, pemain akan dapat memilih tim 2v2 mereka sendiri, masing-masing mampu mengeksekusi beragam serangan dan kombo tag-team yang kuat. Kombinasi karakter yang berbeda akan memiliki sinergi dan dinamika kekuatan yang unik. Dengan menyelesaikan pertempuran, pemain meningkatkan level kekuatan petarungnya, membuka serangan yang lebih kuat seiring kemajuannya.

 

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Viral Password Pusat Data Nasional Pakai Admin#1234

Di X atau sebelumnya Twitter, ramai bahasan mengenai awal mula jebolnya Pusat Data Nasional yang dikelola oleh Kominfo ini. Diduga awal mula celah ini muncul adalah karena kelalaian, atau mungkin keterlibatan orang yang dekat dengan akses ke server Pusat Data Nasional.

APJII Sambut Positif Starlink Jadi Bagian Penyedua ISP di Indonesia

Sekjen APJII Zulfadly Syam, menilai bahwa hadirnya Starlink dari SpaceX dipandang sebagai bagian dari peramai bisnis layanan jaringan internet di Indonesia.

Perlunya Pendekatan Holistik dalam Membangun Sistem Keamanan Siber

Pengamat dan praktisi keamanan data, Syam Basrijal mengatakan bahwa persoalan keamanan data memang menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku bisnia yang bersentuhan dengan digitalisasi.

Waspada Keamanan Data di Era Digital

Data pribadi merupakan informasi yang dapat digunakan untuk mengidentifikasi individu secara spesifik, seperti nama, alamat, nomor telepon, data finansial, dan informasi pribadi lainnya. Dalam konteks digital, data ini sering kali disimpan dan diproses secara elektronik.

Roy Suryo Yakin Peretasan Pusat Data Nasional Akibat Orang Dalam

Pemerhati Telematika, Multimedia, AI & OCB Independen Roy Suryo meyakini betul bahwa ujung tombak dari masalah peretasan dan serangan ransomware oleh brain cipher adalah akibat orang dalam.

Event Promo Diamond Bakal Datang Kembali, Catat Tanggalnya!

Kabar gembira untuk para penggemar game Mobile Legends (ML), kini event promo diamond akan segera hadir pada 5 Juli 2024 mendatang di original server.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS