HOLOPIS.COM, JAKARTA – Selebgram Karin Novilda atau Awkarin kehilangan uang tabungannya hingga ratusan juta rupiah, karena dicuri oleh asisten pribadinya. Ia menceritakan kronologi sang asisten membobol ATMnya.

“Baru ketahuan semalem, asisten pribadi gue ternyata ngambil duit gue buanyaaak banget dari ATM gue. Gajinya dia 7 juta perbulan. Dia bukan S1. Kalian yang S1 aja tau gimana susahnya cari duit di Jakarta,” kata Awkarin dalam keterangannya, dikutip Holopis.com, Senin (13/11).

Selalu memperlakukan asisten pribadinya dengan baik, Awkarin tak menyangka jika Asisten pribadinya malah berbuat jahat kepadanya.

“Oh note juga, gue memanusiakan dia segimana seharusnya gue harus, makan ya makan bareng gue di restoran. Mau itu restoran mahal atau murah, lembur dibayar, dan segala macem. Dan dengan semua itu, dia ngambil duit gue hampir ratusan juta,” ungkap Karin.

Selama ini mempercayai asistennya, Karin mengaku sangat terkejut dengan tindakan asistennya yang berani mencuri uang dan terus berbohong ketika diminta memberi keterangan yang jelas.

“Intinya ada CCTV di Ashta pas gue makan Oyster Dealer. Dia lari keluar OD dengan alesan pipis. Ngakunya sih tadi malem doang khilaf, taunya abis di cek hahaha. Bisa ngasih makan banyak orang di Palestina. Shock nya sih ada, masalahnya ni orang kepercayaan gue,” tutur Karin.

“Dia ngakunya ngeliat gue pas gue lagi mencet pin di salah satu tempat. Dia bilang dia pernah nyoba sekali, gagal. Tapi pas berhasil, dia lanjutin terus. Dia ngaku mulainya pas Idul Adha,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Karin mengatakan bahwa asisten pribadinya meminta maaf atas tindakan pencurian uang yang dilakukannya. Sang asisten sudah mengakui kesalahannnya dan merasa khilaf telah mengambil uang yang bukan miliknya.