Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini : Ada Prancis hingga Jerman

Trofi Piala Dunia U-17 2023
Trofi Piala Dunia U-17 2023. [Foto : PSSI]

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Laga Piala Dunia U-17 2023 kembali berlanjut, kali ini akan mempertandingkan Grup E dan Grup F. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa untuk Grup E sendiri dijadwalkan bakal melakoni laga di Stadion Jakarta International Stadium (JIS). Sementara, Grup F berlaga di Stadion Si Jalak Harupat.

Untuk Grup E, jelas Prancis jadi tim yang paling diunggulkan ketimbang yang lainnya, mereka akan menghadapi Burkina Faso pada laga pembuka nanti. Setelah itu, disusul laga antara jagoan Asia, yakni Korea Selatan yang akan melawan Amerika Serikat.

Sementara, untuk Grup F ada Jerman yang merupakan tim unggulannya, tim Panser Muda tersebut akan menghadapi Mexico. Ada pun Selandia Baru yang akan melawan Venezuela di laga pembukanya.

Fokus pertandingan sejatinya tertuju pada laga yang mempertandingkan Prancis dan Jerman, mengingat kedua tim dicap berstatus unggulan.

Meski begitu, bukan tidak mungkin akan terjadi kejutan kembali pada pertandingan nanti, seperti sebelumnya, dimana tak disangka-sangka Brasil dan Argentina yang notabennya tim unggulan, harus kalah atas lawan-lawannya.

Jadwal Piala Dunia U-17 Hari Ini

Minggu (12/10)

GRUP E (Jakarta International Stadium)
Pukul 16.00 WIB : Prancis vs Burkina Faso
Pukul 19.00 WIB : Korea Selatan vs Amerika Serikat

GRUP F (Stadion Si Jalak Harupat)
Pukul 16.00 WIB : Venezuela vs Selandia Baru
Pukul 19.00 WIB : Mexico vs Jerman

Exit mobile version