HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira untuk para penggemar anime Tokyo Revengers, pasalnya episode 7 dari musim ketiga serial ini sudah diumumkan tanggal penayangannya.

Episode 7 diketahui akan berjudul “Turn the Tide.” yang akan dirilis pada tanggal 14 November pada pukul 22.00 WIB. Namun, jadwal tanggal rilis episode ini berbeda-beda tergantung zona waktu dimana Sobat Holopis berada.

Jadwal berdasarkan zona waktu di dunia:

  • India: 14 November 2023, pukul 20.30
  • Jepang: 15 November 2023, pukul 00.00
  • Amerika Serikat: 14 November 2023, pukul 10.00 (Waktu Bagian Timur)
  • Eropa: 14 November 2023, di Prancis dan Jerman pukul 16.00
  • Asia: 14 November 2023, di Filipina dan Malaysia pukul 23.00; di Indonesia pukul 22:00 WIB.

Sebelumnya, episode 6 Tokyo Revengers Musim 3 sendiri dimulai dengan Mikey dan Takemitchy yang membawa mayat Emma ke rumah sakit, tempat Draken dipanggil.

Drakken membawa Mikey keluar dan mulai memukulnya, menanyakan apa tujuan menciptakan geng ini ketika dia bahkan tidak bisa melindungi saudara perempuannya.

Kemudian, Takemitchy pergi bersama Chifuyu untuk memimpin geng Toman ke pertarungan mereka yang akan datang dengan Tenjiku, karena Mikey tidak memiliki kekuatan untuk melakukan apa pun.

Geng tersebut menolak Takemitchy, tetapi ketika anggota lama Toman mulai berdatangan dan mendukung Takemitchy, seluruh geng memutuskan untuk maju di bawah Takemitchy.

Bocoran Sinopsis Episode 7

tokyo revengers episode 7
Bocoran anime Tokyo Revengers episode 7, musim ketiga.

 

Episode selanjutnya dimulai dengan Takemitchy dan Toman tiba di Toman untuk memulai pertarungan yang akan menentukan geng siapa yang akan mengambil alih Tokyo.

Mereka disambut oleh Izana, dan gengnya, yang menunggu mereka dengan cemas. Segera setelah Takemitchy menyatakan perang melawan Kisaki, pertarungan terakhir antara Toman dan Tenjiku dimulai.

Saat pertarungan dimulai, Toman memimpin dengan beberapa nama besar mengalahkan pasukan Tenjiku. Namun Izana membuat kehadirannya diketahui dengan menyingkirkan nama besar Toman.

Sekedar untuk diketahui, serial anime Tokyo Revengers ditayangkan secara streaming pada platform Disney+ dan Hulu.