5 Tips Perawatan TWS agar Selalu Terlihat Kece

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Di zaman sekarang perangkat musik sudah menjadi kebutuhan pokok dalam menjalankan kehidupan sehari-hari, seperti bekerja dan bermain di luar maupun di dalamnya terutama penggunaan TWS.

True Wireless Stereo (TWS) earbuds telah menjadi aksesoris yang cukup populer saat ini. Alat ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menikmati musik, panggilan telepon, dan pengalaman audio lainnya secara nirkabel. Selain itu, memiliki TWS dianggap lebih kekinian dan bikin penampilan kamu lebih good looking.

Berikut ini adalah perawatan yang benar : 

Bersihkan secara teratur

Membersihkan TWS earbuds secara teratur sangat penting untuk menjaga kualitas audio dan mencegah penumpukan kotoran. Gunakan kain lembut dan kering untuk membersihkan bagian luar earbuds dan jangan lupa membersihkan bagian dalam telinga yang terpasang ear tip

Hindari pemakaian berlebihan

Gunakan TWS earbuds kamu dengan bijak. Hindari pemakaian berlebihan dalam waktu yang lama untuk mencegah overheating dan penurunan kualitas audio. Matikan earbuds ketika tidak digunakan. Penggunaan secara terus menerus juga berisiko merusak ketahanan baterai.

Pembaruan perangkat lunak

TWS earbuds versi terbaru, sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih dan menarik. Jadi, periksalah secara berkala apakah ada pembaruan perangkat lunak yang tersedia untuk TWS earbuds kamu. 

Simpan dengan baik

Simpan TWS earbuds di dalam casing pengisian yang disediakan. Casing ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat pengisian baterai, tetapi juga melindungi earbuds dari debu, goresan, dan benturan. Hindari meletakkan earbuds di tempat yang panas atau lembap.

Selalu isi daya setelah digunakan

Mengisi daya TWS earbuds menjadi momok penting karena baterai menjadi jantung utama TWS. Maka dari itu, sebaiknya jika menggunakan TWS dalam waktu lama alangkah baiknya langsung mengecasnya.

Apa reaksi kamu ?
+1
0
+1
0
+1
0
Editor : ACH
quick count

BERITA TERBARU

TERPOPULER