Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rapper AS Macklemore Serukan Bela Palestina di Washington DC

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rapper asal Amerika Serikat, Macklemore masuk dalam jejeran artis yang turut membela Palestina di antara gempuran mematikan dari Israel. Dalam sebuah aksi protes di ibu kota Amerika Serikat, Washington DC, Macklemore mengatakan bahwa ini adalah genosida.

“Aku tahu bahwa ini adalah genosida! Dan kami takut, kita menyaksikan ini, kami disuruh untuk mengikuti saja agar melindungi karir kami dan kepentingan kami!” kata Macklemore dalam video yang ia unggah di akunnya @macklemore, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Menyinggung soal para selebriti diminta untuk berpihak ke Israel, Macklemore mengaku tak mau melakukannya lagi dan tidak takut untuk mengucapkan yang sesungguhnya.

“Dan aku tidak akan melakukannya lagi, aku tidak takut mengucapkan yang sesungguhnya,” lanjut rapper populer itu.

Macklemore bercerita bahwa anak perempuannya bertanya bagaimana masyarakat Palestina bisa melihat aksi dari mereka. Ia pun menyebutkan bahwa dunia akan menyaksikan dan mengingat siapa yang sudah membela Palestina.

“Anak perempuanku, berusia 8 tahun, ia bertanya, ketika kita beraksi hari ini, bagaimana caranya masyarakat Palestina tahu kita membela, lihatlah ini. Dunia melihat apa yang kita lakukan saat ini , di saat-saat tidak ada keadilan,” teriak Macklemore.

“Tidak ada pihak dalam kemanusiaan, kita bersikap sesuai dengan suara hati. Kita mengucapkan yang sejujurnya. Kita hentikan propaganda, dan kita maju ke depan. Bebaskan Palestina! Bebaskan Palestina!,” lanjutnya.

Saat ini, PM Israel Benjamin Netanyahu sudah mempertimbangkan menunda sementara serangan agar bisa memasukkan bantuan untuk para korban di Palestina. Namun ia masih menolak untuk melakukan gencatan senjata, hingga Hamas melepaskan sandera mereka.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru