HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dua klub Liga Inggris yakni West Ham United dan Brighton berhasil meraih kemenangan di lanjutan Liga Europa pekan ini.

Untuk West Ham United sendiri, mereka sukses membawa pulang tiga poin setelah berhasil mengandaskan perlawanan Olympiacos, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Bermain di London Stadium, Jumat (10/11) dini hari WIB, satu-satunya gol yang berhasil diciptakan West Ham di depan pendukungnya sendiri, yakni ditorehkan Lucas Paqueta pada menit ke-73.

Hasil kemenangan itu pun membawa West Ham duduk di posisi dua klasemen sementara Grup A Liga Europa, dengan sembilan poin, dalam tiga kemenangan dan sekali kalah.

Sementara itu, kemenangan yang lebih fantastis ditunjukkan Brighton & Hove Albion, The Seaguls sukses melibas habis Ajax 2-0 tanpa balas.

Dalam pertandingannya di Johan Cruijff Arena, dua gol kemenangan Brighton diciptakan oleh Ansu Fati di menit 14, dan oleh Simon Adingra pada menit ke-53.

Hasil positif tersebut pun berhasil membawa Brighton ke posisi dua klasemen sementara Grup B Liga Europa, dengan tujuh poin, dalam dua kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.