Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Daftar susunan pemain Indonesia vs Ekuador di Piala Dunia U-17 2023 telah resmi dirilis. Simak selengkapnya di artikel ini.

Sebelum itu, perlu diketahui bahwa laga Timnas U-17 Indonesia vs Ekuador digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) pukul 19.00 WIB.

Timnas U-17 Indonesia sendiri tergabung di Grup A bersama Ekuador, Panama dan Maroko, dan laga perdana skuad Garuda Muda pun bakal menghadapi Ekuador.

Dari segi persiapan, Timnas U-17 Indonesia telah siap seluruhnya. Mengingat, sebelumnya skuad Garuda Muda melakukan pemusatan latihan (TC) di Jerman dengan berbagai laga uji coba.

Kemudian, menjelang turnamen Piala Dunia U-17 2023, Timnas U-17 Indonesia juga telah melakukan latihan resmi FIFA.

Maka dari itu, rasa percaya diri untuk bisa memeluk kemenangan masih dipegang Indonesia, meski patut mewaspadai Ekuador.

Daftar Susunan Pemain Indonesia vs Ekuador

Timnas U-17 Indonesia : Ikram Al Giffari, Andre Pangestu, Figo Dennis, Iqbal Gwijangge, Sultan Zaky, Welber Jardim, Kafiatru Rizky, Rizky Afrisal, Ji Da-bin, Jehan Pahlevi, Arkhan Kaka

Timnas U-17 Ekuador : Cristian Loor, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Jesos Polo, Elkin Ruiz, Jairo Reyes, Juan Reodriguez, Keny Arroyo, Allen Obando, Santiago Sanchez, Michale Bermudez

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru