Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Bos Scarlett Minta Maaf dan Ngaku Dukung Palestina, Netizen : Takut Omsetnya Turun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris dan pemilik merk kecantikan Scarlett meminta maaf kepada netizen, setelah diduga mendukung Israel, yang saat ini sedang menyerang masyarakat Palestina dalam serangan yang diduga sebagai bentu genosida.

“Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang, atas video yang saya upload di sosial media saya. Saya akui telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video, sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” kata Felicya, di video yang ia unggah di akun @felicyangelista_, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Ia pun meminta maaf kepada masyarakat dan mengklaim mendukung kemerdekaan Palestina. Ia menginginkan agar masyarakat Palestina bisa hidup dengan bahagia dan tenang.

“Saya berharap agar warga Palestina bisa hidup dengan damai bahagia dan juga tenang tanpa rasa takut, saya mendukung kemerdekaan Palestina,” katanya.

Meski sudah melakukan permintaan maaf, netizen tampaknya masih tidak percaya dengan pernyataan Felicya. Netizen menilai bahwa sikap ini sengaja ia ambil untuk mencegah usahanya bangkrut karena diboikot masyarakat.

Namun, kolom komenter Felicya masih dipenuhi netizen yang skeptis dengan permohonan maafnya.

Ada yang masih yaking bahwa Felicya lebih jujur di pernyataan sebelumnya. Bahkan, ada yang menuding bahwa Upaya ini sengaja dilakukan karena Felicya khawatir daganannya diboikot masyarakat.

Tangkapan layar Instagram Felicya Angelista
Tangkapan layar Instagram Felicya Angelista [Foto: Instagram/@felicyangelista_]
“Saya lebih percaya upcayan yang keluar dari mulut yang pertama kali diucapkan,” kata @ichotamalia.

“Kaka ini nangis bukan karena nyesal udah post pott-poto kemarin, tapi takut produknya nggak laku lagi,” kata @widydew.

“Bacot! Dari dulu nggak tertarik sama produkmu nggak ngaruh apa-apa,” kata @ffiikkaaa.

Sebelumnya, Felicya mengunggah video yang diduga menunjukkan dirinya mendukung Israel. Namun setelah Felicya membuat pernyataan, banyak yang masih ragu dengan pengakuannya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru