Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Atalanta Gak Nyesel Jual Hojlund ke MU, Malah Bangga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rasmus Hojlund kini mulai menunjukkan taringnya bersama Manchester United, pemain Denmark tersebut sukses membukukan lima gol dalam empat laga bersama Setan Merah di Liga Champions.

Melihat kemajuan Hojlund di MU, Atalanta yang merupakan klub Hojlund sebelumnya, menyebut bahwa pihak klub sejatinya tidak menyesal telah menjual pemain asal Denmark tersebut ke Setan Merah.

Sebelumnya diketahui, bahwa Rasmus Hojlund jadi salah satu pemain terbaru MU di bawah kepelatihan Erik ten Hag.

Untuk mendapatkan Hojlund dari Atalanta, MU harus merogoh kocek sebesar 64 juta Poundsterling di bursa transfer sebelumnya.

Mulanya, Hojlund sempat kesulitan bersama MU, namun pemain Denmark tersebut berhasil membuktikan bahwa dirinya layak jadi salah satu striker yang tajam. Hal itu kemudian membuat Atalanta bangga.

“Kami lepas Hojlund dengan harga luar biasa dan itu membuat kami bangga. Kami punya banyak kolaborator yang bekerja di belakang layar untuk menemukan banyak talenta,” ungkap Direktur Atalanta, Luca Percassi, seperti dikutip Holopis.com dari Sky Sports, Jumat (10/11).

“Kami tahu siapa kami dan dari mana kami berasal, mentalitas itu tidak akan pernah berubah,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...

Feyenoord vs Leverkusen : Xhaka dkk Pesta 4 Gol

Bayer Leverkusen sukses mengandaskan perlawanan Feyenoord pada laga perdana fase grup Liga Champions musim 2024/2025, dengan skor telak 4-0 tanpa balas.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru