BerandaHiburanGosipWika Salim Senang Bakal Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Indonesia

Wika Salim Senang Bakal Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17 Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTAWika Salim merupakan salah satu musisi yang akan tampil dalam opening ceremony Piala Dunia U-17 atau FIFA World Cup U-17 yang diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) besok.

Wanita seksi langsing dan putih tersebut mengaku merasa sangat senang dan juga bangga bisa menjadi bagian dari perayaan pembukaan event dunia tersebut.

“Saya sangat bangga dan excited sekali bisa ikut serta di acara Opening Ceremony FIFA World Cup U-17 ini. Apalagi acara ini kan salah satu acara prestisius yg diselenggarakan di Indonesia, yang tentunya tidak hanya disaksikan oleh penonton di Indonesia saja, tapi juga oleh masyarakat di seluruh dunia juga,” kata Wika dalam pernyataannya, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Ia pun berharap agar acara yang prestisius ini bisa semakin mengharumkan nama bangsa di mata dunia.

Penerbit Iklan Google Adsense

“Semoga dengan diselenggarakannya Piala Dunia U-17 di Indonesia ini, bisa semakin membuat nama Indonesia semakin baik di mata dunia,” lanjutnya.

Nantinya, Wika akan tampil duet dengan Aurelie Moeremans di atas panggung upacara pembukaan Piala Dunia.

Didampingi dengan 40 penari, keduanya akan menggoyang penonton yang hadir serta mereka yang menonton secara streaming. Wika aka menyanyikan lagu pembakar semangat Timnas Indonesia U-17, Bersama Garuda (We Are Together).

Berikut adalah video klip lagu We Are Together yang dinyanyikan oleh Wika Salim untuk sountrack event Piala Dunia U-17 2023.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk Chand Kelvin dan Sea tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @chand_kelvin.

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS