Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Istri Ketahuan Selingkuh Saat Suami Pulang ke Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video viral menunjukan seorang suami sedang merekam kelakuan buruk istrinya yang sedang tidur dengan pria lain di rumahnya setelah pulang dari bekerja seharian.

Awalnya sang suami mempunyai perasaan aneh saat bekerja, lalu hendak pulang dan akhirnya firasat itu benar terbukti. Sang suami mendapati istrinya yang sedang telanjang dengan pria lain yang tidak dikenal.

Dipantau Holopis.com dari akun Facebook @Adhitama pada Rabu (8/11), terlihat pria yang merupakan selingkuhannya menggunakan pakaian serba hitam, dan sang istri pun tertunduk lesu melihat sang suami memviralkan tingkahnya.

“Sekali ya, jangan mikir aneh,” kata sang istri.

Melihat video itu Netizen langsung mengingatkan sang suami agar segera menceraikan istrinya dan mengambil hak asuhnya. Di sisi lain, netizen juga menghujat kelakuan sang istri yang tidak menghormati kehidupan rumah tangganya.

“Ga usah buang energi langsung cerai ambil Hak Asuh Anak Sekaligus musabah diri sendiri.. Cobaan itu bukanlah ttg orang lain tapi ttg diri kita,” kata @Tohir.  

“Istri DURJANA,” kata @Riko   

“Kasih salam olahraga dong,” kata @Widodo 

“Salut sama ente bang sabar banget,” kata @Khairul Anwar

Gimana menurut sobat Holopis? Untuk video selengkapnya, klik di sini.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru