HOLOPIS.COM, JAKARTA – Konser Coldplay sebentar lagi akan segera diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada tanggal 15 November mendatang. Pihak promotor @pkentertainment.id pun sudah mulai mengumumkan apa saja persiapan yang harus dicatat oleh pemegang tiket.

“Perhatikan informasi di atas ini. Tinggalkan benda-benda yang dilarang di rumah, agar bisa masuk dengan lancar dan cepat,” demikian dituliskan Instagram @pkentertainment.id, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Dituliskan secara jelas bahwa para penggemar dilarang kelas bermalam di sekitar venue demi bisa bertemu dengan band Coldplay. Mereka juga dilarang duduk-duduk di jalanan sekitar dan mengejar band Coldplay saat datang.

“Menunggu di dalam, di luar venue atau di tempat publik, mengejar, atau duduk di jalanan sekitar tak hanya berbahaya untuk artis dan publik, tetapi juga bisa menyebabkan kecelakaan,” lanjut pengumuman itu.

Mereka pun menekankan tidak akan bertanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi karena sikap-sikap demikian.

“Jika ada sikap yang merugikan, yang terlibat tidak akan diizinkan untuk masuk ke dalam venue, dan dilaporkan ke polisi,” kata PK Entertainment dengan tegas.

Sebagai informasi, konser Coldplay akan diselenggarakan pada tanggal 15 November mendatang. Tiket konser ini dikabarkan sudah ludes terjual. Sejauh ini, Chris Martin dkk hanya akan mengibur penggemar Indonesia selama satu hari.