Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malas Buka Baju Saat Berhubungan Intim, Cobain Metode Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketika berhubungan intim, pasti semua orang bakal tanpa pakaian untuk mencoba macam gaya seks. Namun, sebagian orang ada yang tidak mau berhubungan badan dengan berbagai alasan, tapi jangan khawatir ada metode Sex Clothes.

Kenalan yuk, metode Sex Clothes adalah metode berhubungan intim tanpa harus membuka baju sedikit pun. Metode ini juga sering digunakan sebagian pasangan di seluruh dunia bagi mereka yang malu melihat satu dengan yang lain.

Kedengarannya mungkin rumit bagi orang awam, tetapi bagi yang sudah berpengalaman hal ini merupakan metode paling unik, karena bisa dijadikan sebagai tantangan bagi para pasangan untuk menahan orgasme.

Berikut cara untuk melakukan hubungan intim dengan metode Sex Clothes : 

Pakai Baju yang Memudahkan Metode Sex Clothes

Dalam memilih baju pasangan harus menggunakan baju yang memudahkan saat melakukan metode Sex Clothes seperti pria yang harus menggunakan celana berresleting dan wanita memakai rok terbuka.

Lakukan Oral Seks Terlebih Dahulu

Sebelum memulai hubungan intim, coba lakukan posisi oral seks dimana sang wanita harus membuka resleting pria dan menghisap penis sang pasangan, lalu pasangan pria menggeser celana dalam sang wanita untuk mengendus dan menjilati vagina sampai masuk ke dalam batas.

Memilih gaya Seks yang Menyenangkan dan Memudahkan Pasangan

Setelah selesai melakukan oral seks, coba perlahan-lahan mulai memilih gaya seks yang tidak mempengaruhi metode Clothes Sex seperti Doggy Style, Woman On Top, Misionaris, Spooning dan lain-lain.

Melakukan Hubungan Intim Tanpa Melepas Baju

Setelah memilih gaya seks yang diingaikan, coba geser sedikit celana dalam pasangan wanita jangan dilepas, kemudian pasangan pria memasukan penis ke dalam vagina, lalu mintalah pasangan wanita untuk mendesah sekeras-kerasnya sampai libidonya naik hingga proses penetrasi berlangsung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Quickie Sex yang Bikin Paksu dan Bunda Mendesah Kepikiran Terus

Siapa bilang jadwal sibuk paksu dan bunda membuat momen-momen seksi dan bermesraan diranjang menjadi berkurang.

Malam Jumat, Jangan Lupa Doa Sebelum Berhubungan Suami Istri

Dalam kehidupan berumah tangga, berhubungan suami istri adalah bagian penting dari hubungan yang sehat dan harmonis.

Orgasme Bisa Bikin Awet Muda, Bener Nggak Sih?

Dalam upaya menjaga kesehatan dan kecantikan, banyak wanita mencari cara untuk memperlambat proses penuaan dan mempertahankan penampilan awet muda.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru