Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Kecewa PSG Disikat Milan, Luis Enrique : Ini Sepak Bola, Bukan Tenis

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Luis Enrique jengkel melihat cara bermain anak asuhnya yang buruk saat dibungkam AC Milan, dalam pertandingan GRUP F Liga Champions di stadium San Siro, Milan, Italia. 

Saat Wawancara, Enrique tidak menyukai gaya permainan anak asuhnya, yang ia nilai seperti bermain bola tenis. Akibatnya, cara bermain PSG menjadi sembrono dan selalu terkecoh hingga memberikan kesempatan lawan menyerang dan menciptakan peluang.

“Ini pertandingan sepak bola, bukan tenis. Serangan berganti serangan, ujung ke ujung. Saya tidak menyukainya,” kata Luis Enrique, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (8/11).

Meskipun bermain buruk, tetapi mantan pelatih Timnas Spanyol itu memuji kiper andalannya, yakni Gianluigi Donnaruma yang tampil impresif dan memiliki karakter yang kuat dalam menjaga pertahan tim asal kota Paris tersebut.

“Dia punya pengalaman, karakter yang kuat. Sepak bola adalah gairah. Para penggemar menunjukkan posisi mereka,” ungkapnya.

“Suasana seperti ini, hanya bisa terjadi jika ada kasih sayang terhadap pemain,” ujarnya.

PSG unggul di menit awal melalui gol milan Skriniar di menit ‘19. Namun, keunggulan itu tidak bertahan lama setelah gol dari pemain Rossoneri yakni Rafael Leao ‘19 dan Oliver Giroud ‘50, hingga menit akhir, kedudukan skor 2-1 untuk kemenangan AC Milan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsenal Memang Gak Kebobolan, Tapi Pengennya sih Menang

Arsenal harus puas mendapatkan hasil imbang kontra Atalanta dengan skor 0-0. Bintang The Gunners Declan Rice pun merasa tidak puas dengan hasil tersebut meski gawang timnya mencatatkan clean sheet.

Kartu Merah Bikin Permainan Barcelona Berantakan!

Barcelona harus bermain dengan 10 pemain ketika berhadapan dengan AS Monaco, laga pun berkesudahan 1-2 untuk kemenangan tim tuan rumah. Manajer Blaugrana Hansi Flick menilai bahwa insiden kartu merah yang diterima Eric Garcia membuat rencana permainan berubah total.

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru