BerandaHiburanGosipDonna Agnesia Coba Positive Thinking Meski Banyak Cewek Doyan DM Darius

Donna Agnesia Coba Positive Thinking Meski Banyak Cewek Doyan DM Darius

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pasangan selebritis Donna Agnesia dan suaminya yakni, Darius Sinathrya sudah 17 tahun menjalani rumah tangga dan hubungan di antara keduanya jarang diterpa isu miring seperti artis-artis lainnya.

Meski begitu, Donna mengungkapkan bahwa sang suami memang sering menerima DM (direct message) dari banyak perempuan yang bermaksud ingin merayu suaminya.

Mengetahui banyak perempuan yang suka menggoda Darius, Donna Agnesia mengatakan dirinya beruntung memiliki suami yang sifatnya terbuka dan selalu cerita jika terjadi apa – apa padanya.

“Ada dan dia cerita. Dia tuh apa-apa cerita dari awal mulai pacaran dan segala macem, dia pun cerita. Kadang gue korek-korek,” kata Donna Agnesia dalam kanal Youtube Melaney Ricardo, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Penerbit Iklan Google Adsense

Menurut Donna Agnesia, dalam hidup ini tidak ada yang bisa mengetahui ke depannya akan terjadi apa, sehingga ia memutuskan untuk tetap berpikir positif dalam segala hal.

“Jadi ya sekarang kita gak tau hidup ke depannya seperti apa, tapi kalau dari awal udah negative thinking ya mungkin akan terjadinya jelek. I’ll try to be positif in everything,” ungkap perempuan berusia 44 tahun itu.

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa saat ini yang bisa dilakukannya adalah berdoa pada Tuhan untuk melindungi rumah tangganya dan tetap berusaha menjadi orang yang baik.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Sedih! Baifern Pimchanok dan Nine Nanphat Putus, Tak Lagi Jadi Couple Goals Thailand

Pasangan selebriti asal Thailand, Baifern Pimchanok dan Nine Naphat harus berakhir setelah kurang lebih 2 tahun berpacaran.

Paula Verhoeven Pakai Hijab Gegara Takut Mati

Paula Verhoeven sudah mantap untuk mengenakan hijab sebagai seorang muslimah. Alasan Paula memutuskan untuk berhijab pun sangat sederhana.

Lah, Muhammad Fardhana Minta Balik Seserahan Pertunangan ke Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting resmi menyudahi pertunangannya dengan Muhammad Fardhana pada akhir Juni 2024 silam. Meski tak menyebutkan apa alasan utama mereka menyudahi pertunangan, Ayu mengatakan bahwa ia adalah sosok yang memutuskan hubungan.

Tengku Dewi Putri Hamil Tua, Sidang Cerai dengan Andrew Andika Lanjut?

Sidang perceraian Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri harus ditunda dan akan dilanjutkan lagi pasca Tengku Dewi melahirkan anaknya di bulan Agustus 2024 nanti.

Proses Cerai Anji Manji dan Wina Natalia Sudah Siap

Proses perceraian Wina Natalia dan Anji Manji diprediksi segera rangkum di pertengahan Juli nanti.

Heboh Thariq Halilintar Dibully Karena Haji Sejak Balita, Atta : Penghapusan Dosa

Dunia hiburan saat ini sedang dihebohkan dengan meme Thariq Halilintar yang dibanggakan sudah haji sejak balita oleh ibunya, Lenggogeni Faruk.
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS