HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktris Felicya Angelista dihujat warganet setelah membagikan videonya yang berkaitan dengan konflik Palestina dan Israel. Ia dituding memberi dukungan terhadap Israel.

Sadar bahwa videonya tersebut menimbulkan kontroversi di masyarakat, Felicya Angelista menyampaikan klarifikasi dan meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi karena ulahnya.

“Saya Felicya Angelista, saya memohon maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang atas video yang saya upload di sosial media saya,” kata Felicya Angelista dalam unggahannya di Instagram @felicyangelista_, dikutip Holopis.com, Kamis (9/11).

Pemilik brand Scarlett itu menjelaskan bahwa terdapat kesalahan dalam proses editing video unggahannya yang membahas tentang Palestina dan Israel itu sehingga pernyataannya jadi terkesan hanya membela Israel.

“Saya akui bahwa telah terjadi kesalahan pada saat pengeditan video sehingga ada perkataan dan juga pemilihan footage video yang membuat mispersepsi pada video tersebut,” ungkap istri dari Caesar Hito.

Meski mendapat kecaman dari para netizen, Felicya Angelista mengaku empati dan sedih melihat penderitaan yang dialami seluruh rakyat yang kini menjadi korban kekerasan di Gaza, Palestina.

Lebih lanjut, aktris cantik itu mengungkapkan harapannya supaya warga Palestina bisa hidup dengan damai, bahagia, dan tenang tanpa rasa takut. Ia berjanji untuk memberi dukungan terhadap kemerdekaan Palestina.