Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Polisi Kasih Nyanyian Selamat Ulang Tahun Saat Ringkus Pelaku Pencabulan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral video yang merekam momen dimana seorang pria ditangkap polisi karena terlibat dalam tindakan pencabulan. Pria itu merupakan sosok ayah kandung yang telah mencabuli dua orang puterinya sendiri.

Dalam unggahan di Instagram @david_wewe02, seperti dikutip Holopis.com, Rabu (8/11), terlihat anggota tim Klewang Polresta Padang menciduk pria yang sedang tertidur di rumah. Mereka membangunkan pria itu sambil bertepuk tangan dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuknya.

Raut wajah pria yang kini dijadikan tersangka itu tampak kaget dan kebingungan karena tiba – tiba dibangunkan oleh beberapa orang tak dikenal. Pria itu juga nurut saat dibawa ke dalam mobil.

Pelaku yang sudah diamankan dan diringkus tim Klewan akan diantarkan ke komando mereka dan diserahkan ke penyidik untuk diproses lebih lanjut.

“BEJATT….AYAH KANDUNG SETUBUHI ANAK KANDUNGNYA SENDIRI. TIM KLEWANG POLRESTA PADANG mengamankan satu orang pria. Berdasarkan laporan, pelaku telah melakukan pencabulan terhadap dua orang anak kandungnya sendiri selama 3 tahun,” tulis caption.

Netizen yang geram melihat video tersebut langsung memberi komentar berupa hujatan terhadap orang tua yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

“Bapak biadaaabb, diborong sekali 2 langsung. Tolong kasih hadiah yang berkesan ya om buat bapak yang berulang tahun ini,” tulis komentar @ms_Iyaaa_14.

“Espedetuyuuuu kang cabull,” tulis komentar @acisr.

“Astaghfirulloh…bukannya melindungi malah merusak… semoga hancur dijeruji,” tulis komentar @mama_ifret.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.

Bjorka Berulah Lagi, Diduga Bocorkan Data Ditjen Pajak

Hacker Bjorka kembali membocorkan data-data milik pemerintah. Kali ini, data yang menjadi sasarannya adalah data milik Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

VIRAL : Heboh Orang Berburu Labubu, Sampai Rusuh Dan Undang Pertikaian

Sebuuah video viral menunjukkan kerusuhan terjadi karena sekumpulan masyarakat mengantre berjam-jam demi membeli boneka labubu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru