Categories: Olahraga

Kuipers : Arema FC Gak Ada di Papan Atas Liga 1, Tapi Tetap Sulit Dilawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Persib akan menjamu Arema FC di pekan ke-19 Liga 1. Pemain andalan tim Maung Bandung, Nick Kuipers pun berpendapat bahwa walaupun Singo Edan tak ada di papan atas saat ini, namun diyakini bakal sulit untuk ditumbangkan.

Sebelumnya, diketahui bahwa pertandingan Persib vs Arema FC digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (8/11) pukul 15.00 WIB.

Laga melawan Arema FC kali ini jadi yang kedua kali dalam pertemuannya di Liga 1 musim ini, dimana pada pertemuan pertamanya, kedua tim bermain imbang 3-3 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Juli 2023 lalu.

Kali ini, Persib turun dengan ambisi dan semangat yang berbeda, tim Maung Bandung bertekad betul mempertahankan tren positifnya.

Tercatat, Persib kini menempati posisi dua klasemen sementara, dengan mengoleksi 34 poin. Menariknya, skuad asuhan Bojan Hodak tersebut sukses juga melewati lima laga terakhir tanpa kekalahan.

Peluang Persib memperpanjang tren itu pun terbuka menghadapi Arema FC nanti, namun Kuipers mengimbau kepada skuadnya bahwa laga kontra Singo Edan dinilai bakal berjalan sulit.

“Saya rasa besok (Rabu) akan sulit seperti sebelumnya ketika memainkan laga tandang melawan Arema di Bali. Mereka tidak berada di papan atas, tapi tetap akan menjadi lawan yang serius. Mereka memiliki pemain yang bagus dan terutama strikernya, dia merupakan top skorer di liga. Jadi, ini pertandingan yang serius,” ungkap Kuipers, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Persib, Rabu (8/11).

“Tetapi, kami juga memainkan permainan yang bagus. Kami bermain dengan konsisten dan kami harus melanjutkan itu. Besok juga tiket terjual habis dan itu menjadi motivasi untuk kami menunjukan kepada suporter apa yang kami bisa,” imbuhnya.

Achmad Husin Alifiah

Share
Published by
Achmad Husin Alifiah

Recent Posts

KPK Tetapkan 2 Tersangka Korupsi Proyek Shelter Tsunami NTB

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menetapkan dua tersangka korupsi dugaan Pembangunan Tempat Evakuasi Sementara (TES) ...

39 detik ago

Polda Jabar Girang Putusan Praperadilan Pegi Setiawan Tak Bahas Ganti Rugi

Polda Jabar mengaku hanya bisa pasrah dengan putusan Hakim Tunggal PN Bandung atas gugatan praperadilan…

11 menit ago

Chand Kelvin Resmi Menikah, Sah Jadi Suami Orang

Artis Indonesia Chand Kelvin akhirnya melepas masa lajang dan menikahi Dea Sahirah. Hari berbahagia untuk…

21 menit ago

PDIP Enggak Gentar Hadapi Bobby Nasution di Pilkada Sumut

PDIP tidak ambil pusing ketika Bobby Nasution sudah mendapatkan dukungan dari enam partai politik untuk…

2 jam ago

Putusan Hakim Dalam Sidang Praperadilan Pegi Setiawan

Hakim tunggal PN Bandung, Eman Sulaeman mengabulkan gugatan praperadilan Pegi Setiawan atas status tersangka yang…

2 jam ago

RESEP : Bihun Goreng Sederhana dan Nikmat, Cocok untuk Makan Siang

Siapa bilang makan siang simple harus makanan yang mahal dan ribet untuk memasaknya? Bihun goreng…

3 jam ago