Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ibrahim Risyad Soal Film Sijjin : Ada Unsur Cinta Ditolak Dukun Bertindak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aktor Ibrahim Risyad merupakan pemain utama dalam film horor terbaru berjudul Sijjin. Ia menceritakan alasan film Sijjin disebut – sebut sebagai cinta yang ditolak dukun bertindak.

Ibrahim Risyad mengungkapkan bahwa Film ini mengisahkan sosok perempuan yang bernama Irma yang sangat terobsesi dengan pria bernama Galang. Namun, karena Irma gagal mendapatkan hati Galang akhirnya membuat Irma lari ke dukun untuk membuat Galang jatuh cinta lagi sama Irma.

Selain itu, Ibrahim Irsyad yang berperan sebagai Galang menyebut bahwa film tersebut diawali dengan kisah Galang dan Irma yang sudah berteman sejak usianya masih kecil. Lalu, keduanya saling menyimpan rasa suka satu sama lain.

“Jadi dari kecil kita udah bersama gitu loh. Akhirnya jadi saling suka kan dan kita barengan. Si cewek ini suka banget sama aku, obseslah jadinya. Aku juga suka sama dia,” kata Ibrahim Risyad berbincang kepada Luna Maya, dikutip Holopis.com, Rabu (8/11).

Pemain film tanah air itu juga menjelaskan bahwa Galang dalam film Sijjin tiba – tiba berubah pikiran dan merasa bahwa hubungannya dengan Irma tidak akan berjalan dengan baik karena mereka memiliki hubungan saudara.

Kemudian, ia mengatakan bahwa kondisi Ibu Galang yang sakit – sakitan dalam film tersebut meminta Galang untuk segera menikah dengan perempuan bernama Nisa.

“Jadi Ibu ku sakit – sakitan, dia tuh pengen aku nikah sama Nisa. Wanita yang gak aku cintailah pada awalnya. Akhirnya aku nikah sama dia demi ibuku. Pas aku nikah sama dia ya cinta kan bisa muncul,” jelas Ibrahim Risyad.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan bahwa Galang yang sudah menikah dengan perempuan lain yang bernama Nisa mendapat penolakan dari Irma. Perempuan yang bernama Irma itu marah besar dan merasa hubungan mereka belum selesai.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita Mirzani Sebut Loly Masih Tantrum Saat Jalani Pemeriksaan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai melakukan visum di Rumah Sakit, Laura...

ISpeedShow Puji Lucinta Luna Cantik, Netizen : Jangan Gegabah Speed

Lucinta Luna ternyata turut heboh saat streamer Speed atau IShowSpeed mengunjungi beberapa negara di Asia Tenggara.

Kisah Cinta Charlie Puth, Hingga Nikahi Teman Masa Kecil

Penyanyi populer Charlie Puth mematahkan hati banyak penggemarnya ketika ia menikahi sang kekasih, Brooke Sansone.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru