Bocoran One Piece 1098: Kisah Kelahiran Bonney yang Ternyata bukan Anak Kuma

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seperti biasa, bocoran manga One Piece chapter 1098 akhirnya mulai bermunculan, dan kali ini di dalamnya terdapat beberapa kejadian mengejutkan yang akan membuat para Nakama penasaran.

Diawali dengan kisah setelah Ivankov berangkat ke laut, Kuma dan Ginny mulai tinggal di gereja, berusaha mencari nafkah dengan jujur.

Kuma rupanya mendapatkan reputasi di kalangan penduduk pulau karena menggunakan kekuatan buah iblisnya untuk menyembuhkan luka dan mengurangi rasa sakit mereka.

Namun, karena beberapa pengalaman yang tidak menguntungkan, Kuma dan Ginny akhirnya bergabung dengan tentara revolusioner, yang juga merupakan salah satu impiannya yang telah lama ditunggu-tunggu. Namun, insiden menyedihkan lainnya terjadi saat Ginny diculik.

Bocoran One Piece Chapter 1098

Menurut spoiler, One Piece chapter 1098 mendatang akan diberi judul “Bonney’s Birth,” dan seperti judulnya, episode ini akan membahas peristiwa yang pada akhirnya menyebabkan lahirnya Bonney.

Orang yang bertanggung jawab atas penculikan Ginny tidak lain adalah naga surgawi itu sendiri, yang memaksanya menikah.

Ginny menjalani kehidupan yang nyaman, dicintai dan dikagumi oleh orang-orang di sekitarnya. Dia tidak pernah bisa membayangkan kehidupan yang akan dia jalani, tanpa sadar menjadi istri penculiknya.

Setelah ditindas oleh naga surgawi selama dua tahun, dia akhirnya dibebaskan dari “penjara mewah” hanya untuk mengalami neraka yang berbeda.

Ginny mengidap penyakit langka, yang tampaknya tidak dapat disembuhkan, membuatnya sakit dan lemah. Hal ini menyebabkan para penculiknya membuangnya tanpa berpikir dua kali, karena satu-satunya hal yang mereka pedulikan adalah memenuhi keinginan mereka sendiri.

Ginny segera menyadari bahwa hari-harinya tinggal menghitung hari dan bahkan dalam keadaan sengsara ini, dia tidak menyerah dan diam-diam menghubungi Kuma, memberi tahu dia tentang situasinya.

Selama percakapan mereka, Kuma berhasil mengumpulkan petunjuk dan menemukan lokasi Ginny saat ini. Tanpa pikir panjang, ia menggunakan kemampuan teleportasi buah iblis miliknya, Nikyu Nikyu no Mi.

Sayangnya, tindakannya gagal karena pada saat dia tiba, semuanya sudah terlambat. Ginny sayangnya menemui ajalnya.

Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi saat kedatangannya. Selain tubuh Ginny yang tak bernyawa, ia menyaksikan seorang bayi perempuan kecil, yang menderita penyakit yang sama yang membunuh Ginny.

Kuma, dia yang baik hati, tidak bisa membiarkan anak itu mati sendirian. Dia memutuskan untuk merawat Bonney dan membantunya tumbuh menjadi anak yang sehat.

Meski melewatkan kesempatan untuk mengobati penyakit Ginny, Kuma memastikan Bonny tidak bernasib sama seperti ibunya dan mengobatinya menggunakan buah iblisnya.

Chapter ini diakhiri dengan Raja Bekori, yang pernah diusir oleh tentara Revolusioner, kembali ke Kerajaan Sorbet.

Dia tampaknya tidak belajar apa pun dari kesalahan sebelumnya, karena dia mulai menimbulkan masalah bagi penduduk pulau lagi.

Manga One Piece akan Hiatus Setelah Chapter Ini

Spoiler terbaru untuk Bab 1098 dengan kuat menyatakan bahwa Bonney bukanlah putri kandung Kuma. Namun, chapter sebelumnya telah menggambarkan Bonney dengan penuh kasih sayang menyebut Kuma sebagai ayahnya.

Artinya, meski bukan orang tua kandungnya, Kuma memang mengambil peran sebagai ayah angkat Bonney melalui pengasuhannya.

One Piece Chapter 1098 akan resmi diterbitkan pada 12 November 2023. Penggemar dapat membaca chapter ini di aplikasi Manga Plus dan aplikasi manga online kesayangan lainnya.

Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Irfan Hakim Pamer Punya Kucing Langka Devon Rex

Kucing saat ini menjadi hewan peliharaan yang digemari oleh banyak banyak orang hingga kalangan selebriti, termasuk presenter Irfan Hakim. Bahkan, Irfan mengaku memiliki kucing langka jenis Devon Rex yang menjadi peliharaannya.

Sedih, Puput Novel Punya Cita-Cita yang Belum Tercapai Sebelum Meninggal

Penyanyi tahun 80an Indonesia, Puput Novel meninggal dunia pada hari Minggu (8/9) sore di usia 50 tahun. Kabar kematian Puput pun menggemparkan dunia hiburan Indonesia.

Heboh… Fanny Soegi Bongkar Aib Bandnya

Penyanyi Indonesia Fanny Soegiarto atau yang lebih dikenal dengan nama Fanny Soegi membeberkan borok dan aib yang terjadi di band Soegi Bornean yang sudah ia tinggalkan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru